30 | Forget me not

105 20 14
                                    

Forget-me-nots symbolize true love and respect. When you give someone these tiny blooms, it represents a promise that you will always remember them and will keep them in your thoughts. They are also considered a symbol of fidelity and faithfulness

~*~

"I finally found you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I finally found you."

•••

Oikawa terbangun sambil mengerang kecil. Kepalanya terasa pening akibat terlalu banyak minum tadi malam, dan seluruh tubuhnya terasa pegal.

Oikawa memegangi kepalanya dan menoleh ke arah nakas yang diatasnya terdapat segelas air putih dan sup pengar. Di bawah mangkuk sup itu terdapat sebuah kertas kecil.

Oikawa mengangkat sedikit mangkuk keramik putih yang berada di atas nakas dan membaca tulisan di kertas kecil itu.
"Habisin supnya, dan lupakan kejadian tadi malam. let's not see each other ever again." Kening Oikawa langsung mengerut saat membaca suratmu.

"Kejadian tadi malam?" Gumamnya sambil berusaha mengingat kepingan memori yang terlupakan akibat banyaknya alkohol yang ia minum.

Lalu tiba - tiba wajah Oikawa memerah hingga ke telinga dan jantung cowok itu berpacu cepat. Oikawa menyentuh bibirnya dengan mata yang terbelalak.
"My first kiss....." Oikawa masih menyentuh bibirnya, lalu Oikawa menutup wajahnya dengan kedua telapak tangan saat mengingat apa yang ia katakan dan lakukan padamu semalam.

"Arghhh!! Gue pasti gila! Oikawa lo udah gila! Gila! Gila!" Ucap Oikawa sambil meninju bantal disampingnya.

Oikawa menarik napas panjang untuk mengendalikan dirinya, lalu kembali menatap pada secarik kertas di atas nakas. Oikawa tidak bisa mengingat apa yang kamu katakan sebelum kamu menciumnya, tetapi cowok itu masih mengingat wajah sedih dan kamu yang menangis kuat malam itu.

Oikawa kembali mengambil kertas itu dan membacanya untuk yang kedua kalinya. Cowok itu lalu berdecak kesal. Lupakan? Kamu mau Oikawa lupakan kejadian malam itu? Setelah kamu mencuri ciuman pertamanya? 
"Isn't she a jerk?" Tanya Oikawa pada dirinya sendiri dengan ekspresi kesal.

Oikawa mendengus kesal. Entah mengapa Oikawa merasa kamu seperti menyembunyikan sesuatu darinya. Sesuatu yang penting yang menyebabkanmu menangis semalam.

Oikawa mengacak - acak rambutnya, berusaha untuk mengesampingkan pikirannya dan meraih mangkuk yang berisi sup pengar. Oikawa menghabiskan sup itu sambil sibuk dengan pikirannya sendiri.

Apakah kamu juga merasakan hal yang sama dengan Oikawa? Jika tidak, mengapa kamu menciumnya semalam? Mengapa kamu menangis sambil berkali - kali berkata maaf semalam? Tetapi jika iya, mengapa kamu menjauhi Oikawa dan bahkan berkali - kali berkata bahwa kamu membenci cowok itu? 

Oikawa lagi - lagi mendengus.
"She's really... a complicated one."

•••

My Death Angel [ OIKAWA x READER ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang