In the Victorian language of flowers, statice stands for memory and remembrance, and is a great way to tell someone that "I miss you." It may also stand for success and sympathy.
~*~
"Mau berapa ratus tahun waktu berlalu, aku janji akan tetap mencintaimu." - You
•••
Kamu membaca isi surat perintah yang baru saja dilemparkan oleh sang raja ke wajahmu. Tidak biasanya Raja memanggilmu secara langsung untuk memberimu surat perintah. Apakah misi kali ini sangat penting bagi kerajaan?
Baru saja kamu membaca paragraf pertama matamu langsung membesar. Kamu menatap Raja dengan wajah pucat dan kaku.
"Apa maksudnya ini?""Apa kau tidak bisa membaca? Apa aku harus menjelaskan ulang padamu misi yang kuberikan?" Tanya Raja ketus dengan ekspresi kesal.
"Ini tidak masuk akal. Kenapa yang mulia menyuruhku membunuh prajurit terbaikmu Oikawa?" Tanyamu bingung dengan mata yang masih membelalak.
"Dia tau terlalu banyak dan dapat membahayakan posisiku jika mulutnya terbuka sedikit saja." Jawab Raja dengan nada dingin.
"Kalau begitu, kenapa aku juga tidak dibunuh? Aku bahkan tau lebih banyak darinya, tapi aku masih tetap bekerja disampingmu. Alasanmu tidak masuk akal. Lagipula Oikawa-" Ucapanmu terputus saat Raja menatapmu dengan tajam.
"Apa kau membantah perintahku? Kau pikir kau punya hak untuk mempertanyakan perintahku? Kenapa? Apa sekarang makhluk menjijikan sepertimu jatuh hati pada prajurit rendahan sepertinya?" Raja berjalan mendekat dan berdiri di hadapanmu.
"Kau pikir kau berhak jatuh cinta? Makhluk kejam sepertimu? Seharusnya kau sadar diri dan diam saja. Bahkan menatapmu saja membuatku jijik." Ucap Raja lalu membalikkan tubuhnya dan keluar dari ruangan, meninggalkanmu yang masih terdiam sambil mengepalkan tanganmu.
•••
Kamu membobol jendela kamar Oikawa menggunakan sebuah alat yang terbuat dari besi. Sebelum masuk, kamu memperhatikan sekitarmu untuk memsastikan bahwa tidak ada yang melihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Death Angel [ OIKAWA x READER ]
Fanfiction"Lo udah tau hukumannya, lo dilarang jatuh cinta" "Gue tau" "You're going to die y/n. Semakin dalam perasaan lo, semakin singkat juga umur lo" "Gue juga tau" "Lalu, kenapa lo memilih untuk tetap mencintai" "Entahlah, mungkin karena gue memang sebodo...