Hari ini aku menghadiri acara fansign EXO. Aku bukan seorang EXO-L, hanya menyukai salah satu membernya yaitu Oh Sehun. Dari kejauhan kulihat idolaku tersenyum dan membungkuk menyapa para penggemarnya.
Setelah mengikuti rangkaian acara, tiba saatnya penggemar mendapatkan sesi tanda tangan dan berbincang dengan idolanya. Sebenarnya aku hanya ingin bertemu dengan Sehun saja tapi aku tetap harus melewati semua member sebelum Sehun sebagai bentuk penghormatanku pada Grup EXO.
" Namamu?" Tanya Suho padaku.
" Luna." Jawabku singkat sambil sesekali menoleh pada pria pujaan hatiku, Sehun.
" Kamu lihat siapa?" Tanya Suho lagi yang mungkin merasa bingung karena aku selalu menoleh ke samping.
Aku mengembalikan fokusku pada Suho kemudian menarik senyum canggung.
" Ah tidak."
Suho kulihat menertawaiku.
" Siapa biasmu? Chanyeol? D.O? Atau maknae kita Sehun?" Tanya Suho lagi.
" Boleh aku berbisik?" Tanyaku karena merasa malu.
" Tentu."
Kudekatkan wajahku pada telinga Suho.
" Sejujurnya aku datang untuk Sehun, oppa." Bisikku yang langsung di hadiahi sorakan dari EXO-L. Bukan karena apa yang kubisikkan pada Suho melainkan apa yang kulakukan padanya. Aku langsung tersadar dan memundurkan wajahku dari Suho.
" Yaaakk Sehunie? Dia datang untukmu."
Tiba-tiba saja Suho berteriak pada Sehun yang berada di ujung meja. Sehun dan semua member langsung menoleh padaku di ikuti teriakan para EXO-L lagi.
Aku malu bukan karena teriakan dari EXO-L melainkan karena Sehun yang tiba-tiba menoleh dan menjadi fokus kepadaku.
" Ah jinjja hyung?" Teriaknya dari ujung sana.
" Kamu mau langsung ke Sehun saja?" Suho menawariku, tapi saking malunya aku sampai tidak bisa menjawab, hanya bisa tertawa dengan kaku saja.
" Dia ingin melewati member yang lain katanya."
" Aniyooo."
Aku langsung protes mendengar Suho bilang aku ingin melewati member yang lain. Tentu saja aku harus mengklarifikasi, karena meski aku hanya menjadi solo stand Sehun tapi aku harus menghormati EXO-L yang bahkan untuk bisa menghadiri fansign ini mereka harus merogoh dalam-dalam kantong mereka. Dan belum tentu juga meski sudah mengeluarkan banyak uang, mereka terpilih untuk bertemu dengan EXO. Dan aku sangat beruntung meski tidak tergabung dalam fandom tapi aku berhasil dapat tiket untuk bertemu dengan EXO. Dan lebih mengharuskanku untuk protes karena saat ini aku menjadi pusat perhatian semua orang.
Setelah insiden memalukan itu dan setelah melewati beberapa member seperti Chanyeol, D.O, Kai, akhirnya sampailah aku di depan Oh Sehun, seorang yang sangat ku kagumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH PILIHAN PAPA
FanfictionNamaku Aluna Lee, aku seorang gadis berdarah campuran Indo Korea yang baru beberapa tahun ini pindah dan menetap di Korea Selatan setelah sebelumnya aku tinggal di negara asal mamaku yaitu Indonesia. Dua bulan ini aku sedang dekat dengan salah satu...