Aku dan Jungkook masuk ke apartemen baru kami yang di belinya sebagai hadiah pernikahan. Baru saja memasuki pintu, aku dan Jungkook sudah di sambut dengan banyaknya kelopak mawar merah yang bertebaran di lantai, saking banyaknya bahkan terlihat seperti karpet merah. Di ujung dari karpet merah kelopak bunga ini bahkan terbentuk lambang hati dan tulisan "I love you" yang di rangkai dengan kelopak mawar juga, tak lupa lilin yang mengitari lambang hati itu menambah kesan romantis. Aku merasa takjub dengan pemandangan di depan mataku. Seumur-umur aku baru kali ini merasakan suasana romantis. Tapi benarkah ini Jungkook yang mempersiapkannya untukku? Kalau iya sungguh romantis sekali suamiku ini.
" Jungkook? Kamu mempersiapkan ini untukku?" Tanyaku tanpa basa basi.
Jungkook langsung berjalan ke arah dapur meninggalkanku yang penasaran dengan jawabannya.
" Mana mungkin. Aku tidak ada perasaan apapun sama kamu." Jawabnya sembari membuka kulkas dan meneguk minuman yang di ambilnya.
" Terus ini?" Tanyaku sambil menunjuk rangkaian kelopak bunga yang sejak awal membuatku takjub.
Jungkook mengangkat bahunya.
" Mungkin eommaku. Soalnya eomma satu-satunya yang tahu sandi apartemen ini. Tapi besok aku akan segera menggantinya demi privasi kita berdua." Jawabnya
" Lagian eomma ada-ada aja, bikin sampah di rumah." Sambung Jungkook mengomel.
" Heii. Ini cantik, kenapa kamu bilang sampah?" Aku protes dengan kata-kata Jungkook.
" Lagipula ini adalah hadiah eomma untuk pernikahan kita Jeon Jungkook." Sambungku lagi sambil berjalan mendekati lambang hati dan menyentuh kelopak mawar itu dengan tanganku.
Kulihat Jungkook meninggalkanku memasuki sebuah ruangan yang berada tak jauh dari tempatku berdiri.
" Ah eomma, apalagi sih ini, kenapa kamar pakai di hias-hias seperti ini sih?"
Ku dengar Jungkook mengomel dari dalam ruangan yang di masukinya.
" Luna? Kamu pakai kamar ini aja, aku malas membersihkannya. Aku akan pakai kamar yang di atas." Ucap Jungkook padaku yang langsung berjalan meninggalkan ruangan itu dan bergegas menuju tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH PILIHAN PAPA
FanfictionNamaku Aluna Lee, aku seorang gadis berdarah campuran Indo Korea yang baru beberapa tahun ini pindah dan menetap di Korea Selatan setelah sebelumnya aku tinggal di negara asal mamaku yaitu Indonesia. Dua bulan ini aku sedang dekat dengan salah satu...