Aku dan Jungkook sampai di apartemen setelah kurang lebih satu setengah jam sejak aku menunggunya di restoran tadi.
" Yeobo kamu mau makan?" Tanya Jungkook begitu kami baru saja masuk ke apartemen.
" Tidak Jungkook. Aku belum lapar." Jawabku.
" Tapi aku lapar." Jawabnya terdengar manja.
Aku menoleh padanya.
" Kamu ingin di buatkan sesuatu?"
" Tidak perlu nanti aku pesan antar saja." Jawabnya.
" Beneran?" Tanyaku memastikan.
" Iya beneran yeobo."
" Ya udah aku mandi dulu, badan pada lengket rasanya." Ucapku yang langsung ngeloyor masuk ke kamar kemudian bergegas masuk ke kamar mandi.
Aku langsung mengguyur tubuhku dengan air. Mengambil shampo dan meratakannya di rambut.
" Ah matta. Aku lupa membawa handuk." Ucapku di sela-sela guyuran air yang membasahi seluruh tubuh.
Aku langsung menutup kran shower.
" Jungkook?" Teriakku dari dalam kamar mandi tapi Jungkook tidak memberikan jawaban.
" Jungkook-a?" Ulangku sekali lagi. Dan kali ini ku keraskan lagi volume suaraku.
Kutunggu beberapa saat tapi Jungkook tetap tidak meresponnya.
" Dimana dia? Apa suaraku kurang keras?" Monologku.
Aku berjalan menuju pintu kamar mandi, kubuka sedikit dan kusembulkan kepalaku keluar.
" Jungkook-a?" Panggilku lagi.
" Jeon Jungkook." Aku memanggilnya lagi dengan berteriak cukup keras tapi sepertinya Jungkook tidak mendengarnya.
Aku memutuskan untuk mengambil sendiri handukku dan melanjutkan mandi ke kamar mandi.
Setelah selesai, aku keluar untuk berganti baju. Seingatku tadi saat aku kembali ke kamar mandi, Jungkook tidak ada di kamar jadi aku dengan santainya melenggang keluar kemudian memilih pakaian.
Ku lepas handukku begitu saja karena kupikir hanya ada aku saja di kamar.
Tapi saat aku sudah melepas semua dari tubuhku tiba-tiba suara seseorang mengejutkanku.
" Yeobo."
Aku terkejut dan langsung menoleh ke belakang. Ku lihat Jungkook sedang tiduran bersandar di ranjang sambil memandangiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH PILIHAN PAPA
FanfictionNamaku Aluna Lee, aku seorang gadis berdarah campuran Indo Korea yang baru beberapa tahun ini pindah dan menetap di Korea Selatan setelah sebelumnya aku tinggal di negara asal mamaku yaitu Indonesia. Dua bulan ini aku sedang dekat dengan salah satu...