" Luna? Buruan sini kita nonton konser bangtan!"
Merry mengajakku menonton konser di ruang keluarga. Aku yang sedang sibuk membuat ind*mie di dapur menolak ajakannya.
" Engga ah loe aja." Tolakku yang kemudian membawa hasil masakanku ke meja makan.
" Heh, ini laki loe lagi tebar-tebar pesona juga." Ucap Merry yang sempat mempengaruhi hatiku sebentar.
" Biarin aja. Dia kan entertain ya udah tugas dia bikin seneng fansnya." Jawabku yang entah kenapa terdengar sedikit ketus.
" Ya elah ngambek lama amat sih. Udah buruan sini! Laki loe bikin mata gue ternodai sumpah. Seksi gila."
" AAAAAAAAAAAAAAAAA."
Tiba-tiba Merry berteriak kencang sekali.
" Apaan sih loe Merr pakai acara teriak segala?" Protesku atas teriakannya.
" Gila laki loe parah banget anj*r. Gue jadi ngerasa bersalah sama loe karena otak gue jadi kotor dan ngebayangin yang aneh-aneh tentang Jungkook." Cerocos Merry.
Aku tidak menanggapi Merry, pura-pura sibuk memakan ind*mie buatanku sembari memainkan ponsel. Jujur saja setiap Merry bicara biasanya itu akan mempengaruhi cara berpikirku. Dia memang punya bakat untuk mempengaruhi orang lain sepertinya.
Aku yang tadinya hanya sibuk memainkan game, tiba-tiba saja menjadi penasaran dengan apa yang di katakan Merry. Aku ingin menonton melalui ponsel tapi aku tidak tahu link untuk menonton konsernya. Ya karena aku memang bukan army. Ingin ikut nimbrung dengan Merry tapi gengsiku terlalu tinggi karena tadi aku sudah menolaknya berkali-kali. Akhirnya aku mencoba mengetik lewat pencarian google barangkali sesuatu yang mengejutkan menurut Merry itu sudah ada yang mengunggahnya.
Dan benar saja saat hasil pencarian muncul di ponsel, aku langsung membelalakkan mataku. Sebuah artikel dan foto yang terpampang di pencarian paling atas membuatku terkejut.
Aksi Jungkook pamer perut di Las Vegas membuat ARMY berteriak histeris
Dari judulnya saja sudah membuatku kesal. Lebih membuatku kesal saat melihat foto-foto Jungkook yang membuat ARMY histeris itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH PILIHAN PAPA
FanfictionNamaku Aluna Lee, aku seorang gadis berdarah campuran Indo Korea yang baru beberapa tahun ini pindah dan menetap di Korea Selatan setelah sebelumnya aku tinggal di negara asal mamaku yaitu Indonesia. Dua bulan ini aku sedang dekat dengan salah satu...