Gibran Al-Razi Pramudya, seseorang yang terkenal dingin,cool,beringas dan mampu membuat siapapun yang berhadapan dengannya takut terhadap dirinya, seorang pemimpin geng motor Zirex yang di segani oleh semua orang.
Dia adalah anak dari seorang pengusaha terkenal yang memiliki kekayaan yang tak dapat di definisikan.
Gara Pramudya adalah ayahnya memiliki sifat seperti Gibran yang dingin dan menyeramkan,
Kinan Pramudya adalah bunda dari Gibran, ia memiliki sifat lemah lembut dan penyayang yang mampu membuat seorang Gara dan Gibran patuh dan sayang padanya.Gibran adalah anak tunggal yang memiliki keluarga harmonis, namun itu tak membuat nya manja dan lembek, ia tumbuh menjadi laki laki kuat berjiwa pemimpin atas ajaran ayahnya.
*****
Di negara Aussie terdapat perempuan cantik yang selalu terlihat ceria di depan semua orang, Arabella Zahra Damariva, ia tinggal bersama opa dan Oma nya di Aussie, ia memiliki 3 saudara laki laki, yg pertama Arya Wiguna Damariva, dan twins Arka zenandra Damariva, Arki zenandri Damariva.3 saudara laki laki Ara tinggal di Indonesia bersama sang Papa yang bernama Damar Pratama, memiliki perusahaan dimana mana dan kekayaan yang hampir sama dengan kekayaan ayah Gibran.
"Omaa, plis yaaaa Ara ke indo aja sama Abang sama papa, Ara mohon.." Ara menangkupkan tangannya di depan sang Oma dengan wajah memohon ingin menangis
"Sayang.. Oma bukannya ngelarang kamu tinggal bersama papa dan abangmu, tapi Oma hanya takut kamu di sakiti oleh orang suruhan kakek mu yang tidak punya perasaan itu" ucap Oma Rita menenangkan sang cucu
sang opa pun melihat cucunya yang hampir menangis merasa kasihan, ini bukan pertama kalinya Ara meminta pulang ke indo, namun 2 bulan terakhir Ara terus memohon pada mereka agar di bolehkan tinggal bersama papa dan abangnya di indo.
"yasudah kalo itu maumu, besok kamu akan berangkat ke indo tinggal bersama Abang dan juga papa mu disana" ucap opa Pratama sambil mengelus kepala sang cucuAra yang mendengar itupun langsung tersenyum senang, dan menunggu keputusan Oma Rita selanjutnya.
"tapi.." ucap Oma Rita terhenti saat di potong oleh opa Pratama
"sudahlah Rita, biarkan dia berkumpul bersama, dia akan baik baik saja" ucap opa Pratama meyakinkan Oma rita
"hmm baiklah, kamu boleh pulang ke indo" ucap Oma Rita memandang Ara lembut, Ara yang mendengar itu langsung memeluk kedua orang paruh baya di depannya dengan sangat senang. "tapi.. dengan satu syarat" sambung Oma Rita di sela pelukan sang cucu
Ara menghentikan pelukannya dan memandang sang Oma menunggu kalimat selanjutnya
"Ara harus janji kalo Ara tidak boleh kenapa kenapa, jangan banyak fikiran dan yang paling penting jaga kesehatan Ara, ingat kondisi kamu ya sayang" ucap Oma menahan air matanya yang akan ditinggal oleh cucu kesayangan nya itu
opa Pratama tersenyum melihat istrinya yang sebentar lagi akan menangis melepas cucu kesayangannya.
"sudahlah, nanti kita sesekali akan mengunjungi nya, jangan bersedih seperti itu"ucap opa Pratama pada istrinya Oma Rita
"kau ini.. Ara adalah permatanya Pratama, dia adalah cucu kesayangan ku" ucap Oma kesal terhadap suami di sampingnya itu
Ara yang menyaksikan itu pun tertawa dan memeluk kedua Oma opanya yang telah merawat dia dari kecil hingga umur 15 tahun sekarang.
"Ara sayanggg banget sama Oma sama opa, Ara juga janji disana Ara ga bakal kenapa kenapa, lagian kan ada Abang sama papa yang ngejagain Ara, Ara juga akan usahain bakal sering berkunjung ke sini untuk Oma sama opa" ucap Ara dengan senyum yang tak pernah lepas dari raut wajahnya.
"yasudah, ayo sekarang kita siap siap untuk keberangkatan kamu besok" ajak Oma Rita yang dipanggil Ara menuju kamar sang cucu.
Ara memang dari kecil sudah tinggal di Aussie namun ia tetap bisa lancar berbahasa Indonesia karena Oma dan opa nya tetap menggunakan bahasa Indonesia untuk berkomunikasi dengan nya.
Dibalik kepergian dua orang perempuan itu, opa Pratama tersenyum "kamu akan selalu tetap terjaga cucuku, opa tidak akan membiarkan kamu terluka"ucap opa Pratama penuh arti.
ini bener bener cerita pertama aku, maaf kalo banyak typo di semua part, mohon dukungannya yaa,vote dan komen kalian sangat berarti untuk aku. selamat membacaa🤍✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Gibran and Arabella (completed)
Teen FictionGibran Al-Razi Pramudya seorang ketua geng besar bernama Zirex yang ditakuti oleh masyarakat dan terkenal di semua kota, memiliki sifat kepemimpinan yang tegas, tatapan mata tajam yang membuat siapapun takut padanya dan dingin pada perempuan kecuali...