"Ngapain?" teriak Lisa yg kembali membuka matanya dan mencekal tangan Ruto yg sudah membuka dua kancing atas baju tidur Lisa.
"Mau nepatin janji....nuna kalau lelah pejamkan matanya aja, biar aku yg bekerja" ucap Ruto dengan deep voice nya yg saat ini sudah menindih tubuh Lisa dan sudah membuka full kancing baju tidur Lisa.
"Jangan aneh-aneh bisa nggak sih" protes Lisa.
"Nggak bisa....nggak bisa nahan" bisik Ruto.
🦋🦋🦋
"Hyung ayo buat lagu, gw ada lirik baru di otak" teriak Ruto yg tiba-tiba masuk ke studio milik Hyunsuk.
"Mana liriknya coba gw lihat dulu untuk menentukan nada nya".
Kkamjjagiya!
Neoreul bomyeon ibi beoreojyeo hwaljjak
Nunbusin biche nuni meoreo nae palja
Tto ne saenggageul hago itji maeil bam
Cheongugui hyanggireul mata naraollaModeun ge wanbyeokan oneuri baro
D-day, day, day, day, day, day
Dulmanui bimireul mandeureo boja
My babe, babe, babe, babe, babe, babe
Jayeonseure nan neol rideuhaneun rideoga dwae
Sasireun neol bomyeon tteollyeo
Ginjanghae nal gudeo beorige mandeuneun medusa"Apa ini? Lo yakin bukan dari pengalaman pribadi huh?"
"Wae? Gw sudah 17tahun, udah legal membuat lirik yg kayak gini kan?" protes Ruto.
"Jadi benar-benar dari pengalaman pribadi?" teriak Hyunsuk.
"Baiklah...kayaknya gw jadi semangat untuk membuat nadanya".
"Lo ingin gadis itu segera tau pesan dari lagu ini kan?" tanya Hyunsuk dan Ruto hanya terkekeh.🦋🦋🦋
"Papa apa kabar?" lirih Lisa memeluk erat Papa nya yg sempat harus menjadi tahanan kejaksaan dalam beberapa bulan.
"Papa baik Li, lihat Papa malah gemukan bukan? Disana makanan Papa malah lebih bergizi dan terkontrol dan yg terpenting Papa lebih sehat karena tidak minum" Yang Hyunsuk terkekeh.
"Masih bisa bercanda sih pa" Lisa malah nangis terisak.
"All is well Lisa, semuanya akan segera membaik. Kamu lihat saham YG mulai naik. Para investor asing kembali ke YG, semua kebenaran sudah terungkap kan. Sudah Papa bilang mau ditutup seperti apapun, kebenaran akan terungkap dengan sendiri nya."
"Aku kemarin bertemu Hanbin Pa"
"Bertemu mantan huh? Bagaimana kabarnya?" goda Papa YG.
"Jadian aja nggak pernah gimana jadi mantan" protes Lisa.
"Jadi....siapa trainee Jepang yg pernah kamu ceritakan bertemu di konser Bigbang saat di Jepang?" goda Papa YG menatap serius Lisa.
"Loh kok jadi kesitu"
"Mau mengaku atau papa yg sebutkan?" tanya Papa YG.
"Bukan siapa siapa pa, bukan hal penting yg harus dibahas pa" Lisa tersenyum kikuk takut sesuatu yg buruk akan terjadi pada Ruto bisa sampai papanya mengetahuinya.
"Oke....berarti Papa yg sebutkan"
"Pa...tolong jangan diapa-apakan, kami tidak ada hubungan apapun sungguh" rengek Lisa hampir meneteskan air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Message (Haruto Lalisa)
Fanfiction"Aku akan langsung mengenalimu ketika kita bertemu nanti." Lalisa "Nyatanya kamu tetap tidak mengenaliku meski aku tepat dihadapan mu" Haruto.