Fukuoka part 3

609 45 4
                                    

"Selamat pagi tante.." sapa Lisa saat melihat mama Ruto memasak di dapur.

"Pagi Lisa, sudah bangun? Tidur mu nyenyak?" tanya mama Ruto.

"Nyenyak bagaimana, kami baru selesai melakukan nya satu jam yg lalu" gumam Lisa dalam hati. Dan si pelaku yg membuatnya tidak tidur semalaman malah terkekeh duduk di hadapan Lisa. Tapi sangat tidak mungkin Lisa berkata semalaman dia tidak tidur karna bercinta dengan Haruto.

"Nyenyak tante" Lisa cuma bisa nyengir.
"Tante masak apa, Lisa bisa bantu apa?"

"Nuna hebat, masih bisa berjalan normal" bisik Ruto dan mendapat tatapan tajam dari Lisa.

"Boleh bantu cuciin bahan makanan nya Li"

"Yg ini ya tante?"

"Iya, Lisa pernah masak?"

"Pernah, tapi nggak sering, maaf tante"

"Loh kenapa minta maaf?"
"Lisa kan papanya sibuk banget gitu, biasanya Lisa dirumah sama siapa? Yg masakin Lisa siapa?"

"Lisa jarang dirumah tante, seringnya maen ke gedung YG, trus minta makan di Kantin nya, hehehe"
"Gedung YG udah kayak rumah kedua Lisa, Lisa pulang kerumah kalau mau tidur doang".

"Kamu gadis yg kuat Li" ucap mama tersenyum dan membelai pipi Lisa.

"Terima masih tante"

"Sering main di gedung YG, akrab sama artis YG juga dong?"

"Banget tante, temen Lisa semuanya anak YG perasaan." Lisa terkekeh.

"Paling akrab sama siapa?"

"Sama semuanya akrab sih tante, semua oppa baik ke Lisa"

"Oppa? Cowok semua dong" goda mama Ruto sambil sedikit melirik kearah putranya.

"Hmm...iya, artis YG Sebagian besar laki-laki, yg perempuan hanya blackpink dan somi, 2ne1 kan udah nggak ada" sedih Lisa.
"Jadi biasanya Lisa kalau lagi nggak ada kerjaan ya gangguin oppa yg lagi kerja" Lisa terkekeh.

"Ruto orangnya cemburuan banget loh, pernah bilang cemburu nggak kalo Lisa deket sama temen cowok nya?"

"Eh? Lisa kan selama ini jadi manager Treasure tante, jadi kemana-mana nya sama Treasure terus, aaaahhhh Lisa baru inget waktu Junghwan sakit, masak Lisa nggak boleh ngompres kepala Junghwan yg lagi demam... katanya nggak usah pegang-pegang, padahal cuma mau ngompres doang" Lisa dan mama Ruto terkekeh.

"Ya wajarlah orang sebelum nya nuna bilang suka sama akting nya Junghwan, bukan aku" protes Ruto.

"Oya tante, pernah juga tiba-tiba marah marah nggak jelas cuma gara-gara Lisa minjem buku ke Hanbin. Harusnya kan nanya dulu yg sebenernya terjadi gimana ya tante..."

"Cepuin troooossss...." protes Ruto.
"Siapa yg nggak sewot Hanbin hyung posting lagi sama nuna". Ruto mempoutkan bibirnya.

"Kurang kurangin cemburuan nya Ruto, dunia kalian kan emang rawan dikelilingi banyak lawan jenis, yg penting saling percaya aja" ucap mama Ruto.

"Tuh dengerin" ledek Lisa terkekeh.

"Awas ya kalo besok besok cemburu aku deket sama Eunseo" goda Ruto.

Senyum Lisa yg tadinya mengembang seketika menguap.

"Airi dimana ya tante?" tanya Lisa mengalihlan pembicaraan.

"Hmm? Tadi sih pamit nya mau joging"

"Lisa ijin nyusul Airi dulu tante" pamit Lisa berjalan keluar.

"Susulin....kalo udah mode seperti itu, berarti sudah merasa terancam. Dan Eunseo? Siapa itu?"

"Assistance manager ma, dulu nuna juga yg milih dia jadi assistance managernya Treasure"

Secret Message (Haruto Lalisa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang