Bermalam

824 85 2
                                    

"Dan....."

"Dan apa?" tanya Lisa.

"Nuna, aku menginginkannya...." bisik Haruto.
"Awwhhhh...galak banget sih" teriak Haruto meringis kesakitan ketika dahinya di sentil Lisa.

"Anak kecil fikiran nya jangan aneh-aneh" protes Lisa dan cup.....Ruto mencium bibir Lisa.

"Sekali lagi nuna bilang aku anak kecil, aku buat nuna mendesahkan namaku" bisik Ruto membuat Lisa kesulitan menelan ludahnya sendiri.

"Maaf..." lirih Lisa.
"Biarkan aku bangun dulu" protes Lisa.

"Kenapa buru-buru? Aku suka posisi seperti ini" ucap Haruto dengan smirknya.

"Jangan sekarang" ucap Lisa.

"Lalu kapan?" bisik Ruto.

"Ponsel mu berdering, member lain pasti mencarimu, pulang gih"

"Aku tidur disini malam ini" ucap santai Ruto membuat Lisa membelalakan matanya.

"Nggak...nggak ada nginep nginep, pulang" ucap Lisa berusaha mendorong tubuh Ruto agar menyingkir dari atas tubuh Lisa.

"Dih.....masih kangen" ucap Ruto mempoutkan bibirnya.

"Pulang, daripada nanti aku marah trus pergi lagi" ancam Lisa.

"Ancaman nya nggak lucu sumpah" protes Haruto dan bergerak menjauhi Lisa.

"Ngambek? Katanya bukan anak kecil lagi kok masih ngambekan ya" goda Lisa terkekeh.
Haruto hanya diam tak menjawab dan berjalan menuju pintu tapi tangan Ruto langsung dicekal Lisa saat akan membuka pintu.

"Mau kemana?" tanya Lisa yg masih tidak ada jawaban dari Ruto dan tetap akan keluar dari rumah Lisa.
"Oke oke, boleh bermalam disini tapi hanya untuk malam ini, dan silahkan fikirkan sendiri alasan apa yg harus kamu bilang ke teman teman mu" ucap Lisa dan berjalan menjauhi, dan Haruto hanya menahan senyumnya.

"Jadi aku disini cuma dicuekin gitu?" protes Ruto yg melihat Lisa lebih sibuk dengan laptop nya.

"Cuma diijinkan untuk bermalam disini kan? Bukan buat gangguin kerjaan aku" ucap Lisa.

"Ngapain?" protes Lisa saat tiba-tiba Ruto menidurkan diri di pangkuannya.

"Lanjutin kerjanya, aku cuma mau tiduran disini bukan mau gangguin" ucap Ruto cuek dan mulai membuka aplikasi weverse untuk menyapa fans nya.

Lisa yg baru saja menyelesaikan pekerjaannya, menutup laptopnya dan kaget ternyata Ruto sudah tertidur di pangkuannya.

"Pantes dari tadi diem aja nggak ada suaranya"

"Cute gini sok sokan bilang udah dewasa, dimana letak dewasanya coba" Lisa terkekeh sendiri dan ikut memejamkan matanya hingga keduanya tertidur di sofa hingga matahari terbit keesokan harinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cute gini sok sokan bilang udah dewasa, dimana letak dewasanya coba" Lisa terkekeh sendiri dan ikut memejamkan matanya hingga keduanya tertidur di sofa hingga matahari terbit keesokan harinya.

Lisa yg barusan membuka matanya saat sinar matahari mulai naik dan menyilaukan matanya

"Dimana dia, oh mungkin udah pulang" gumam Lisa tapi sesaat kemudian dikejutkan dengan wangi masakan dari arah dapurnya.

"Bisa masak?" tanya Lisa yg penasaran dengan apa yg dimasak Haruto.

"Nggak tau hasilnya enak atau nggak Hehehe" Ruto terkekeh.

"Wah....omelet pantes wangi banget, jadi laper"

"Ayo sarapan bareng nuna" ucap Ruto antusias

"Oke, bentar aku cuci muka dulu" ucap Lisa mencepol rambutnya dan berjalan kearah toilet.

"Jangan diiket rambutnya, biar gitu aja" ucap Ruto.

"Kenapa?" Lisa bingung.

"Takut nggak kuat ngelihat leher putih nuna" Ruto nyengir.

"Masih pagi please..." protes Lisa mengernyitkan dahinya dan tetap mencepol rambutnya, Lisa nggak suka saat makan terganggu dengan rambutnya yg kemana mana apalagi efek bangun tidur.

Wajah bareface Lisa tanpa make up ditambah efek basah karena efek habis cuci muka plus rambut dicepol keatas yg memperlihatkan leher putih mulusnya.

"Cobaan apa lagi ini" rutuk Ruto yg tidak sadar dirinya sampai melongo menatap Lisa.

"Ayo makan, kenapa malah melongo" ucap Lisa melambaikan tangan di hadapan Ruto.

"Eh iya..."
"Nuna, jadwal treasure hari ini apa?"

"Hmmm Latihan seperti biasa, ada syuting tmap juga, tapi nanti aku harus mendampingi Jihoon untuk meeting pembekalan MC Inkigayo kan syutingnya dimulai minggu depan"

"Harus banget nuna yg mendampingi? Nggak bisa diwakilkan yg lain?"

"Bisa aja sih, tapi sekalian aku mau ada acara diluar juga. Ada beberapa orang yg harus aku temui hari ini"

"Oh..." lirih Haruto tidak bersemangat.

"Kenapa?"

"Aku fikir nuna akan full menemani syuting Tmap, hari ini episode Treasure Web Drama soalnya"

"Oya? Kamu berperan sebagai apa?"

"Hanya figuran, tidak terlalu penting" lirih Haruto tidak bersemangat.

"Yah....sayang sekali kali ini aku tidak bisa melihatnya, lain kali ya"

🦋🦋🦋

"Oke kita mulai adegan pertama ya, semua siap diposisinya masing-masing, kamera roll in action" ucap sutradara.

"Katanya nggak kesini?" ucap Ruto yg langsung berjalan kearah Lisa ketika melihat Lisa ada disini.

"Mau lihat aktingnya maincast" bisik Lisa terkekeh.
"Tapi maaf ya kalau aku nggak bisa melihat sampai syutingnya selesai, aku hanya bisa mampir sebentar"

"Jangan terlalu ganteng, nanti saingan aku makin banyak" bisik Lisa terkekeh dan berpamitan kepada yg lain nya karena harus meninggalkan lokasi syuting duluan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan terlalu ganteng, nanti saingan aku makin banyak" bisik Lisa terkekeh dan berpamitan kepada yg lain nya karena harus meninggalkan lokasi syuting duluan.

"Jadi semalam tidur dimana? Jeongwoo nyari lo katanya lo pamit mau tidur di dorm dua tapi nyatanya sampe gw ketiduran, gw nggak ada lihat lo ke dorm dua?" tanya Jihoon dengan tatapan mengintimidasi.

"Hyung ngaku ke jeongwoo kalau gw nggak ada di dorm dua?"

"Jawab dulu pertanyaan gw, uda berani nginep segala sekarang huh?"

"Tidur doang hyung, itupun di sofa. Sumpah gw nggak ngapa ngapain"

"Lo ngapa ngapain juga gw nggak tau, gw cuma mau ingetin pesen gw, kalau sampai jadi scandal, bisa jadi boom besar untuk YG terutama treasure. Pastikan lo lebih hati hati. Dan kalau lo mau bohongin anak-anak bilang dulu ke gw, gw bantu tutupin. Untung aja Jeongwoo nanya nya ke gw bukan ke Member lain." marah Jihoon.

"Iya hyung, gw salah. Maaf. Hyung....nitip ya, jangan diapa apain"

"Nggak janji gw" ledek Jihoon sebelum berjalan mengekori Lisa.

"Hyung....." protes Ruto dengan ngegas andalan nya.

Secret Message (Haruto Lalisa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang