Backstreet

633 65 7
                                    

"Nara dan Eunseo satu kamar sama aku, kamarnya yg paling ujung" ucap Lisa. Nara dan Eunseo hanya mengangguk.
Nara dan Eunseo sama-sama assistance Lisa, sama berusia sekitar 18-19tahun, tapi memiliki sifat yg jauh berbeda. Mereka berdua malah seperti kebalikan, Nara yg aktif dan mudah bergaul, dan Eunseo yg pendiam dan pemalu.

"Lisa Nuna, jadi barbeque an?" teriak Hyunsuk.

"Jadi, yuk beli bahan nya dulu" ucap Lisa

"Kita sedang mengundi Nuna, yg namanya keluar yg harus berbelanja bahan nya di swalayan" Hyunsuk terkekeh.

"Mengundi? Yaudah masukin nama aku sekalian aja" ucap Lisa.

"Loh....jangan, Nuna kan perempuan,nanti lelah" protes Hyunsuk.

"Udah masukin aja, gw nggak papa, biar adilkan. Lagipula berangkat nya kan ada driver yg nganterin. Bukan nyetir sendiri, jadi nggak capek."

Mulailah Hyunsuk memasukan kertas yg bertuliskan nama 12member treasure + Lisa kedalam sebuah botol.
Kenapa Nara dan Eunseo nggak ikutan, biar bantu di sini aja kata Lisa.

"Lisa nuna beneran nggak papa kan kalo nama nuna yg keluar?" tanya Hyunsuk khawatir.

"Iya nggak papa, tenang aja" ucap Lisa.

Disini tidak hanya untuk yg berbelanja yg diundi nama nya, tapi ada juga yg bagian memasak, mencuci piring. Biar adil kalau kata member treasure. Dan benar saja, nama Lisa yg keluar untuk bagian berbelanja.

"Biar aku aja yg nemenin Lisa nuna" teriak Junghwan tiba-tiba membuat semua nya menoleh kearahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Biar aku aja yg nemenin Lisa nuna" teriak Junghwan tiba-tiba membuat semua nya menoleh kearahnya.
"Pasti butuh seseorang untuk bawa belanjaan nya kan? Dan itu pasti berat."
"Berangkat sekarang nuna? Keburu semakin malam" tawar Junghwan, dan Lisa hanya mengangguk.

Dan ada seseorang yg sedari tadi mengepalkan tangan nya menatap kepergian mereka berdua.

"Besok-besok jangan kalah cepet lagi. Udah jelas satu saingan sekarang depan mata lo" bisik Jihoon menggoda Haruto yg sedari tadi diam.
"Sini bantuin gw masak nasi aja, biar nggak terlarut oleh rasa cemburu" goda Jihoon terkekeh.

🦋🦋🦋

"Perlu beli apa aja nuna?"

"Hmmm yg jelas daging...mau yg fat atau nggak?"

"Di mix aja nuna"

"Ah okey....daging udah, sosis, bumbu, saus dan sambal. Minum nya mau apa?" tawar Lisa.

"Aku mau ini nuna" ucap Junghwan mengambil beberapa botol cola.
"Nuna mau ramyun nggak? Biar nanti minta tolong artis Rakidol kita buat masakin ramyun"

"Oiya, kita punya artis Rakidol. Boleh deh" Lisa dan Junghwan terkekeh.
"Hwan..mau donat nggak, suka donat kan?"

"Mau....mau banget"

Secret Message (Haruto Lalisa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang