ROSARIO+KIVA
Episode 2: Simfoni Succubus
"Wataru-kun, bagaimana kita bisa masuk?" Moka bertanya sambil menatap naga itu. Itu luar biasa. Dia telah melihat banyak kastil sebelumnya dalam hidupnya, tetapi tidak pernah yang seperti ini dan tidak ada yang hidup dalam hal ini. Teman barunya itu begitu penuh kejutan. "Aku tidak melihat pintu."
"Biarkan Kastil Doran yang menanganinya," kata Wataru padanya.
Kastil naga membuka mulutnya dan menghasilkan bola energi yang melayang ke bawah ke dua remaja. Itu kemudian menyelimuti mereka dan kemudian membawanya ke atas. Moka tersentak kaget dan memeluk lengan Wataru, menyebabkan pemuda itu tersipu saat bola itu membawa mereka ke dalam mulut Kastil Doran dan turun ke tenggorokannya. Setelah itu selesai, binatang besar itu terbang ke udara dengan penumpang barunya.
"Moka-san, kamu bisa buka matamu sekarang," Moka mendengar suara Wataru dan dia membuka matanya. Dia kemudian tersentak pada apa yang dia lihat. Mereka berdua sekarang berdiri di lorong dengan obor yang melapisi dinding. Ada juga beberapa pintu yang melapisi dinding juga.
"Wataru-kun, kita ada di dalam kastil?" dia bertanya.
"Ya, dan sekarang saya ingin memperkenalkan Anda kepada wali saya," kata Wataru.
Moka mempersiapkan diri untuk menghadapi keluarga temannya. Penasaran seperti apa mereka nantinya?
"Heh," menyeringai seorang pria berpenampilan liar berusia pertengahan dua puluhan dengan rambut acak-acakan dan mengenakan jaket hitam, celana yang serasi dan kemeja putih dengan dasi yang tergantung longgar. Dia mengungkapkan kartunya. "Rumah Penuh. Bayar."
Dia duduk di meja kopi bersama dua orang lainnya. Salah satunya adalah pria bertubuh kekar berusia awal tiga puluhan dengan ekspresi tegas di wajahnya dan mengenakan seragam kepala pelayan. Dia memakai sarung tangan putih. Yang terakhir mengenakan kemeja pelaut dengan celana pendek hitam yang turun melewati lutut. Rambutnya rapi dan turun ke dagu. Dia tampak berusia 13 tahun.
"Jiro, terkadang aku merasa kamu curang," kata kepala pelayan sambil menyodorkan keripiknya kepada rekannya.
"Kamu hanya perlu tahu bagaimana menjadi rumit, Riki," kata Jiro sambil menepuk dahinya. "Bahkan wajah poker seperti milikmu saja tidak cukup."
Saat dua pria yang lebih tua sedang membicarakan poin-poin penting dari Poker, yang termuda tiba-tiba menjadi bersemangat. Seolah-olah dia tiba-tiba menyadari sesuatu yang dia lupakan atau mendengar sesuatu yang terlewatkan oleh dua lainnya. Dia melihat ke pintu, seolah mengantisipasi sesuatu. Melihat itu belum tiba, dia melihat ke teman-temannya.
"Ne, ne, ne," dia angkat bicara. "Wataru-sama baru saja membawa seorang gadis. Bukankah kita harus menyambutnya?"
"Oh, kami akan melakukannya, Ramon," kata Jiro. Dia bahkan tidak mengangkat alis pada kenyataan bahwa tuan mudanya telah membawa pulang seorang teman. Sambil menghirup udara, dia melanjutkan, "Dan mereka akan masuk sekarang." Dia berdiri dari tempat duduknya seperti yang dilakukan Riki dan Ramon saat mereka berdua berdiri berbaris di depan pintu ganda. Pintu terbuka sendiri saat Wataru masuk ke ruang utama bersama Moka.
"Tadaima," Wataru menyapa ketiga pengawalnya.
"Okaeri nasai, Wataru-sama," ketiganya menyapa serempak. Ramon melompat ke depan dan menatap Moka.
"Ne, ne, ne, Wataru-sama," kata Ramon sambil tersenyum. "Apakah ini pacar barumu?" Moka tersipu pada implikasinya seperti halnya Wataru.
"Ramon-san, dia hanya teman baru yang kubuat hari ini," jawab Wataru dengan nada kesal yang malu-malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosario + Kiva [END]
HumorRosario ke Vampire dan Kamen Rider Kiva crossover. Wataru Kurenai yang berusia 16 tahun menghadiri Akademi Yokai dan mendapatkan teman baru, musuh, dan menemukan rahasia warisannya sambil juga jatuh cinta dalam prosesnya. Putuskan rantai takdir Penu...