Chapter 19

59 1 0
                                    

ROSARIO+KIVA

Episode 19: Wahyu; Putra Ratu

"Tahu tempatmu!" teriak Moka-sama sambil melemparkan tendangan ke Saga, tepat di ikat pinggangnya. Benturan kakinya terhadap Sagark menyebabkan sabuk itu ditarik kembali ke dalam makhluk perak itu dan sabuk itu terlempar dari pinggang Saga. Tubuh Saga terlempar ke belakang oleh dampaknya.

Segera setelah bentuk lapis baja Saga menabrak pohon, baju besinya hancur. Baik Moka-sama maupun Kiva tidak siap untuk kejutan hidup mereka saat identitas Raja terungkap.

"Itu...tidak mungkin..." Kiva tergagap saat dia berdiri di samping Moka-sama. Armornya menghilang dan ekspresi di wajahnya terkejut dan tidak percaya. "Taiga-kun?"

Melihat Kiva kembali ke Wataru juga mengejutkan Taiga dan wajahnya menunjukkan ekspresi yang sama. Dia juga tidak bisa mempercayainya. "Wataru-kun?"

Moka-sama sama terkejutnya. Dia mengganti rosarionya ke lehernya dan dia juga kembali ke bentuknya yang lebih lembut. "Taiga-san? Kamu...Raja?"

Ketiga teman itu semua terdiam oleh wahyu yang mengejutkan ini.

Beberapa jam telah berlalu sejak itu. Wataru telah kembali ke kamar asramanya dan mengunci dirinya di dalam, duduk di sudut dengan lutut menempel di dada, tangan di atas kepala saat dia mengayunkan dirinya ke depan dan ke belakang. Dia tidak percaya bahwa Taiga, teman masa kecilnya, bukan hanya seorang Fangire tetapi juga Raja dari Empat Skakmat dan Penguasa dari semua Fangir. Itu membuatnya menjadi musuh, tetapi meskipun demikian Wataru menolak untuk menganggapnya sebagai musuh meskipun ada pengkhianatan terhadap kepercayaan dan persahabatan. Tentu saja, Taiga tidak pernah tahu bahwa dia adalah Kiva, tetapi itu tetap tidak mengubah fakta bahwa sahabatnya, yang dia percayai, keluar untuk membunuhnya.

' Apa yang harus saya lakukan? ' Pikir Wataru dalam kebingungan yang menyakitkan. ' Taiga...apakah dia temanku atau musuhku? '

Taiga juga dalam keadaan tidak percaya. Dia ingat Wataru adalah teman terdekatnya saat mereka masih anak-anak. Itu adalah saat-saat bahagia. Dalam waktu singkat yang mereka habiskan bersama, mereka menjadi dekat seperti saudara. Bahkan setelah bertahun-tahun berpisah, Taiga masih menganggap Wataru sebagai sahabatnya dan setelah mengetahui bahwa dia adalah seorang Fangire bahkan lebih bahagia karena mereka berdua sekarang memiliki kesamaan. Namun, tugas Taiga menghalanginya. Dia adalah Raja Fangires dan memiliki tanggung jawab. Salah satunya adalah menghilangkan semua ancaman terhadap Clan mereka seperti IXA misalnya dan juga Kiva. Bishop telah memberinya instruksi untuk melenyapkan Kiva tetapi tidak mungkin Taiga bisa melakukannya sekarang. Dia tidak bisa.

' Apa yang harus saya lakukan...? ' pikir Taiga sambil membanting tinjunya ke mejanya. ' Kiva adalah musuh, dan Wataru adalah temanku, tetapi mereka berdua adalah satu dan sama. Bagaimana saya bisa ... '

Gadis-gadis itu terlalu dalam keadaan tidak percaya atas wahyu itu. Tidak butuh waktu lama bagi Moka untuk memberi tahu Kurumu, Mizore, dan Yukari tentang kebenaran di balik Taiga. Itu mengejutkan, sungguh, tapi Moka tidak akan pernah berbohong tentang hal seperti ini.

"Aku tahu ada sesuatu tentang dia yang tidak kusukai!" Kurumu mendesis. "Saya bisa merasakannya sampai ke tulang saya dan saya mengabaikannya! Dia ada di sana! Saya sendirian dengannya dan saya tidak pernah menduganya!"

"Ooooooh!" Yukari menggeram, mencengkeram tongkatnya. "Aku akan mengutuknya! Yang terbesar, paling jahat yang bisa kutemukan! Dia berpura-pura menjadi teman Wataru-sama sebelum dia mencoba membunuhnya! Aku tidak akan pernah memaafkan ini!"

Mizore pendiam, tetapi kemarahannya cukup jelas. Meja tempat dia duduk membeku dan aura kabut dingin berputar-putar di sekelilingnya. Sebuah cemberut gelap di wajahnya dan tangannya dalam bentuk cakar dingin mereka. Ada juga pandangan pembunuhan yang sangat jelas di matanya.

Rosario + Kiva [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang