ROSARIO+KIVA
Episode 49 Perburuan Monster Durian
Pada hari-hari setelah upacara masuk Akademi Youkai, Wataru dan Moka menerima banyak perhatian dari tahun-tahun pertama. Gadis-gadis akan mengerumuni Moka sehingga mereka bisa menikmati pancaran 'kakak' mereka dan meminta nasihatnya tentang pria yang tersangkut, karena dia entah bagaimana berhasil mendapatkan perhatian dari seseorang yang luar biasa seperti Wataru. Anak laki-laki tahun pertama di sisi lain tampaknya lebih tertarik untuk menguji kekuatan mereka melawan Wataru dengan harapan mendapatkan beberapa kemuliaan dan gadis seksi mereka sendiri.
Tetap saja, sepertinya ada waktu untuk bersantai karena ketika siswa kelas dua yang baru pergi ke kelas pertama mereka pagi itu, yang mereka temukan hanyalah sebuah surat yang ditempel di pintu dari Ms. Nekonome yang mengatakan bahwa itu adalah self- waktu belajar dan bahwa mereka harus bertemu di halte bus. Seperti siswa yang baik, mereka mengikuti petunjuk dan menemukan sopir bus dan kendaraannya di sana menunggu mereka. Pertanyaan tentang apa yang sedang terjadi tidak terjawab dengan tawa gelap menjadi hal yang paling dekat dengan percakapan yang bisa diberikan pria itu. Jadi, semua siswa mulai memilih tempat duduk dengan pertarungan kecil untuk siapa yang akan duduk di sebelah Wataru meletus dengan kemenangan Mizore karena fakta dia lewat saat Moka dan Kurumu bertarung. Bus kemudian masuk ke terowongan dan melaju menuju tujuan mereka.
"Aku ingin tahu apa yang terjadi," kata Wataru. Mizore meringkuk di lengannya.
"Pasti ada yang spesial untuk tahun kedua," kata Mizore. "Mungkin Nekonome-sensei ingin mengadakan pesta untuk menyambut kita semua kembali."
"Itu memang terdengar seperti dia," Wataru setuju. "Tapi kunjungan lapangan pada hari pertama kita seharusnya ada kelas tampaknya sangat tidak lazim."
"Setelah sekian lama kamu masih bisa mempertanyakan alasannya?" tanya Mizore.
"Kau benar. Nekonome-sensei selalu senang melakukan sesuatu dengan cepat."
"Ini perhentian kita," kata sopir bus. Bus keluar dari terowongan dan masuk ke dalam hutan yang terlihat sangat lebat. Menunggu mereka adalah Ms. Nekonome.
"Semuanya, selamat datang!" sapa guru gadis kucing itu. Bus berhenti dan semua siswa keluar, satu berkas. Mereka bergumam di antara mereka sendiri, bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan Ms. Nekonome. Mizore masih menempel di lengan Wataru tetapi Kurumu dengan cepat meraih lengannya yang lain, yang membuat Moka dan Yukari kecewa.
"Hari ini kita akan mengadakan acara khusus!" kata Ms. Nekonome dan dia mengacungkan tanda bertuliskan "MONSTER DURIAN HUNT" dengan huruf tebal. Para siswa langsung bersorak, kecuali Wataru yang kebingungan.
"Durian Raksasa?" dia bertanya, bertanya-tanya apa itu. "Gadis-gadis, apakah kamu tahu apa itu?" Mereka semua menatapnya seperti dia telah menumbuhkan kepala kedua. "Apa?"
"Bagaimana kamu tidak tahu apa itu Monster Durian, Wataru-kun?" tanya Moka. "Itu seharusnya menjadi makanan lezat di antara monster."
"Maaf, tapi aku dibesarkan di dunia manusia," kata Wataru meminta maaf. "Apakah itu benar-benar bagus?"
"Itu yang terbaik!" teriak Kurumi. "Oooooh, aku tidak sabar untuk membaginya denganmu!"
Sebelum pertarungan yang dihasilkan bisa keluar tentang siapa yang akan memberikan buah tersebut, Ms. Nekonome melanjutkan dengan pengumumannya, "Sekarang biar semuanya jelas, kami ingin berbagai macam buah dan hal manis lainnya! Namun, Durian pasti ada. yang terbaik jadi kami ingin mengawasinya!" Dia kemudian mencari-cari di dalam kotak di dekatnya dan menghasilkan apa yang tampak seperti buah berduri besar yang memiliki tiga mulut bergigi dengan lidah panjang keluar darinya. Buah itu benar-benar menggeram saat Ms. Nekonome membawanya ke meja yang telah dia siapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosario + Kiva [END]
HumorRosario ke Vampire dan Kamen Rider Kiva crossover. Wataru Kurenai yang berusia 16 tahun menghadiri Akademi Yokai dan mendapatkan teman baru, musuh, dan menemukan rahasia warisannya sambil juga jatuh cinta dalam prosesnya. Putuskan rantai takdir Penu...