Chapter 13

76 2 0
                                    

Episode 13: Bukit Penyihir

Setelah mengetahui bahwa Fangire yang telah mengalahkan Kiva dan Moka bernama Rook, sekelompok siswa dan guru dari Akademi Yokai semakin terkejut mengetahui bahwa Jiro adalah seorang Wolfen. Mereka tahu bahwa dia adalah seorang Mazoku tetapi dia tidak pernah benar-benar memberi tahu mereka dari klan mana tetapi sekarang mereka tahu. Gin dan Miss Nekonome sekarang bisa memahami perasaan aneh yang didapat saat berada di sekitar Jiro.

"Benteng itu gila dan berbahaya," jelas Jiro. "Dia juga salah satu anggota Skakmat Empat."

"Sekakmat Empat?" Kurumu mengulangi. Itu terdengar seperti semacam band.

"The Checkmate Four adalah anggota elit Fangire, Kurumu-neechan," tambah Ramon. "Fangir terkuat dari semuanya."

"Mereka dinamai bidak Catur," lanjut Riki, "Benteng, Uskup," dia ragu-ragu sejenak, "Ratu dan Raja."

"Benteng adalah yang terlemah dari Empat Skakmat." Jiro berhenti, "Tapi dia tidak lemah sejauh ini."

"Kami mengerti," kata Kurumu, mengingat betapa mudahnya Rook mengalahkan Kiva dan Moka dalam bentuk terkuat mereka. "Dia seperti pembangkit tenaga listrik."

"Anehnya dia pergi begitu saja padahal dia bisa saja membunuh Moka dan Wataru," kata Gin bingung.

"Aku memang bilang Rook gila, kan?" tanya Jiro. "Benteng memiliki kebiasaan aneh. Dia memperlakukan hidup seperti permainan. Karena itu, dia menciptakan permainannya sendiri yang disebut Time Play. Pertama, dia menetapkan target lalu menetapkan batas waktu untuk dirinya sendiri sebelum membunuh orang sebanyak yang dia bisa dalam waktu yang dia bisa. dialokasikan untuk dirinya sendiri. Dia selalu menetapkan sejumlah korban. Jika dia menyelesaikan Time Plays-nya, dia menghadiahi dirinya sendiri dengan es krim tetapi jika dia gagal dia menghukum dirinya sendiri."

"Baiklah, itu gila," Mizore menyetujui.

"Wah, beruntung kalian semua berhasil selamat," kata Riki. "Bahkan Ramon, Jiro, dan aku tidak bisa mengalahkannya saat kita bekerja sama."

"Aku hanya tidak pernah berpikir dia akan kembali setelah bertahun-tahun," Ramon mengerutkan kening muram.

Kurumu kemudian menjadi marah dan menuntut, "Dan di mana kalian bertiga? Kami bisa menggunakan bantuanmu!"

"Kurumu-chan..." desis Moka saat kilasan rasa bersalah muncul di wajah Arms Monsters.

"Tidak, dia benar," kata Jiro. "Kita seharusnya berada di sini untuk membantu Wataru-sama."

"Anda tidak mungkin tahu," kata Miss Nekonome.

"Kami berjanji pada Otoya untuk melindungi putranya dan gagal," kening Riki. Kalau saja mereka tidak pergi dengan Ruby.

Ruby sekali lagi berkeliaran. Tuannya telah mengirimnya untuk menemukan Yukari kali ini dan membawanya. Ruby cukup senang untuk menurutinya. Bertemu dengan anggota yang masih hidup dari tiga Klan Mazoku yang hebat adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan dia sendiri akan cukup bahagia untuk melahirkan keturunan mereka.

Namun, dia bisa merasakan bahwa Riki, Ramon, dan Jiro tidak terlalu mempercayainya. Yah, itu akan berubah seiring waktu.

Ruby telah terbang di atas kota selama berjam-jam sekarang mencoba menemukan di mana Yukari berada. Dia harus tinggal di suatu tempat, kan? Di salah satu bangunan ini, tetapi sejauh ini Ruby tidak melihat tanda-tanda penyihir muda itu. Di mana dia?

Gadis-gadis itu bergantian menjaga Wataru. Dia masih belum bangun. Dia ditutupi oleh selimut kelopak mawar yang akan menyembuhkannya.

Saat ini, giliran Mizore yang mengawasi Fandiri muda. Itu membuatnya takut ketika dia melihat dia dikalahkan seperti itu. Dia selalu berpikir dia kuat dan tak terkalahkan, tetapi hari ini telah membuka matanya. Wataru tidak terkalahkan. Bahkan dia bisa kalah dalam pertarungan jika lawannya lebih kuat. Bentuk Kaisar seharusnya menjadi bentuk terkuatnya, namun Benteng ini telah mengalahkan Kiva dan Moka-sama, monster terkuat di Akademi Yokai.

Rosario + Kiva [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang