ROSARIO+KIVA
Episode 31: Ketakutan Masa Lalu dan Sekarang
"Pendeta Salju ingin bertemu dengan kita?" tanya Wataru heran.
"Sebenarnya, dia secara pribadi memintamu dan Taiga-san," jelas Tsurara.
Berita menyebar dengan cepat. Tidak butuh waktu lama bagi semua orang untuk mengetahui bahwa Taiga dan Wataru adalah Raja dan pangeran dari Fangires. Itu memang mengejutkan. Mereka bahkan membawa kembali anggota desa mereka yang hilang. Tetap saja, beberapa penduduk desa waspada di sekitar anak laki-laki itu. Rupanya ada sesuatu tentang mereka yang diketahui orang-orang.
"Untuk apa?" tanya Taiga.
"Dia pikir itu penting, dan kami tidak pernah menanyainya," kata Tsurara.
Tanpa banyak penjelasan lebih lanjut, putra-putra Ratu dikirim ke kastil tempat Pendeta Salju tinggal. Sekali lagi, bisikan mengikuti mereka saat mereka pergi. Beberapa adalah tawa gadis-gadis yang menganggap mereka menarik, yang lain takut dan berbisik pada Kiva dan King.
"Nii-san, siapa Pendeta Salju itu?" tanya Wataru. Kakaknya lebih berpengetahuan dalam segala hal yang berhubungan dengan monster.
"Dia pemimpin yuki-onna," jawab Taiga. "Semua yang dilakukan orang-orang ini ditentukan olehnya. Dia adalah salah satu alasan mengapa yuki-onna tidak punah. Dari apa yang saya pahami, dia memiliki kemampuan untuk melihat ke masa depan. Kemampuan itu telah membuatnya dicari oleh orang-orang. banyak yang ingin memanfaatkan kekuatan seperti itu. Karena itu, dia jarang keluar dan sering dikawal."
Wataru menelan ludah saat mereka mendekati kastil es tempat Pendeta Salju tinggal. Itu memang tempat yang indah yang berkilauan di siang hari. Wataru dan Taiga diterima tanpa pertanyaan oleh para penjaga. Seorang pelayan yuki-onna menemui mereka dengan hormat dan membimbing mereka lebih dalam ke istana. Kedua anak laki-laki dipandu ke sebuah ruangan terbuka besar di mana pilar-pilar es menahan langit-langit. Karpet biru panjang menutupi lantai yang mengarah ke singgasana es dan wanita yang duduk di dalamnya.
Dia sedikit lebih tua dari kebanyakan wanita yang dilihat anak laki-laki di desa. Tetap saja, dia berpakaian merah dan terlihat seperti wanita bangsawan dari timur. Rambutnya ditata dan matanya tampak agak tajam dan dingin, kontras dengan yuki-onna di desa. Tatapannya terus tertuju pada dua pemuda di depannya.
"Jadi, kalian berdua adalah Raja Fangire dan pangeran, putra dari Ratu sebelumnya," kata Pendeta Salju, suaranya bergema di aula besar.
Dengan hormat dan hormat, kedua bersaudara itu membungkuk kepada Pendeta Salju. Meskipun menjadi bangsawan, Taiga belajar untuk rendah hati saat dibutuhkan. Ini bukan kerajaannya jadi dia harus menunjukkan rasa hormat kepada raja setempat. Bahkan Wataru direndahkan oleh auranya.
Kedua bersaudara itu bangkit dan Taiga melangkah maju. Dia bertanya, "Mengapa kamu mengirim kami?"
"Beberapa alasan," jawab Pendeta Salju. "Alasan utamanya adalah untuk memastikan niat Anda. Saya tidak ingin peristiwa masa lalu terulang oleh klan yang sama yang berusaha menaklukkan kita di masa lalu."
"Klan Fangire menyerang yuki-onna?!" Taiga terkesiap. Mata Wataru melebar mendengar pengumuman itu.
"Mereka melakukannya," Pendeta Salju mengangguk. "Sebelum waktumu, Dark Kiva, Raja sebelumnya dan ayahmu, aku percaya berusaha untuk menaklukkan rumah kita. Lingkungan yang sunyi akan menjadi basis yang baik dan dia akan menggunakan orang-orangku sebagai ternak untuk anak buahnya. Yang terpenting, dia mencari untuk mendapatkan penglihatanku untuk keperluan pribadinya."
"Apa yang terjadi?" tanya Wataru.
"Kami bentrok," jawab Pendeta Salju. "Aku terkejut dengan kekuatan yang dimiliki Dark Kiva. Untungnya, dengan kekuatanku, Klan Fangire berhasil diusir. Satu-satunya kontak yang kami miliki adalah Yuji dan sekarang kalian berdua. Itu membawaku ke poin keduaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosario + Kiva [END]
HumorRosario ke Vampire dan Kamen Rider Kiva crossover. Wataru Kurenai yang berusia 16 tahun menghadiri Akademi Yokai dan mendapatkan teman baru, musuh, dan menemukan rahasia warisannya sambil juga jatuh cinta dalam prosesnya. Putuskan rantai takdir Penu...