Chapter 9

141 6 0
                                    

ROSARIO+KIVA

Episode 9 : SUPERNOVA!

Wataru duduk di kursi di ruangan gelap dengan hanya bola lampu yang menerangi area di sekitarnya. Beberapa anggota Polisi Mahasiswa mengerumuninya. Mereka semua memiliki seringai arogan di wajah mereka yang membuat Kurenai menggeram dari dalam. Karena itu, Wataru berusaha menjaga dirinya agar tidak terbunuh. Dia tidak ingin harus berjuang keluar karena dia benci berkelahi karena alasan yang buruk.

"Aku akan bertanya lagi padamu, Kurenai," geram Kuyou. "Apakah kamu atau kamu bukan manusia atau bagian dari manusia dengan cara apa pun?"

"Tidak!" jawab Wataru. "Saya bukan manusia! Saya tidak akan bertahan hidup di sini jika saya! Ratusan siswa telah melihat saya berubah!"

"Menjadi baju zirah," jawab Kuyou. "Meskipun itu pasti sihir non-manusia, aku masih tidak yakin bahwa kamu bukan manusia. Aku menuntut bukti."

Wataru menundukkan kepalanya. Ini telah berlangsung selama berjam-jam. Polisi Mahasiswa telah menyeretnya ke ruang interogasi dan melemparkannya ke kursi. Sepanjang jalan, ia telah melihat puluhan siswa terkunci. Banyak dari mereka yang tampaknya berada di sana hanya karena mereka mengkritik metode Polisi Mahasiswa. Itu hanya membuat Wataru melihat betapa korupnya Polisi Mahasiswa sebenarnya.

Sambil menggeram marah, Wataru menatap Kuyou saat tanda kaca patri menyebar di wajahnya.

"Ah, sekarang kita sampai di suatu tempat," Kuyou mengangguk. "Tidak ada manusia yang bisa memalsukan tanda-tanda itu. Tanda-tanda Fangire. Salah satu dari Tiga Belas Mazoku yang Legendaris."

Beberapa anggota Polisi Mahasiswa bergerak tidak nyaman. Mereka tahu semua tentang tiga belas klan. Mereka dianggap sebagai elit dari semua monster dan monster lain harus berusaha menjadi apa. Mereka tidak pernah meragukan pemimpin mereka, tetapi jika dia salah tentang Wataru, mereka akan mendapat banyak masalah dengan Klan Fangire.

"Karena kamu jelas memiliki warisan Fangire, aku ingin tahu bagaimana kamu memberi makan," kata Kuyou. "Tidak ada siswa yang hilang dan tidak ada sekam bening yang ditemukan. Fangires memberi makan kekuatan hidup, jadi bagaimana Anda menjaga diri agar tidak kelaparan?"

"Aku sudah memberi makan hewan," jawab Kurenai sinis. "Ini adalah satu-satunya sekolah monster yang aku tahu. Aku tidak ingin dikeluarkan. Aku butuh waktu lebih lama untuk terisi, tapi itu sepadan."

"Jangan bawa nada itu padaku. Kamu belum jelas," Kuyou mengerutkan kening.

"Jadi, kamu bisa lihat kalau aku bukan manusia," ejek Kurenai. "Jadi kenapa kamu tidak melepaskanku dan aku tidak akan menyakitimu?"

"Kurasa kita punya cara yang lebih baik untuk mendapatkan jawaban," kata Kuyou sambil menjentikkan jarinya. Kurenai mendongak dari tempatnya duduk dan matanya melebar saat dia membawa teman-temannya dengan tangan terikat di belakang mereka.

"Wataru-kun!" teriak Moka.

"Biarkan mereka pergi!" Kurenai menuntut, "Mereka tidak ada hubungannya dengan ini!"

Kuyou menyeringai. "Kita akan lihat setelah kita menanyai mereka."

Kurenai sangat ingin menghapus seringai itu dari wajah Kuyou tapi dia berhasil menenangkan dirinya. Tanda-tanda memudar dan kepribadian Wataru muncul sekali lagi. Kuyou setengah berharap Wataru akan berubah menjadi wujud 'aslinya' tapi mungkin pemain biola muda itu sudah menyadari tempatnya.

"Ceritakan semua yang kamu ketahui tentang Kurenai," seorang perwira wanita bertanya pada Kurumu dengan serius. "Apakah dia menunjukkan kecenderungan manusia dalam indikasi bahwa dia memiliki sesuatu yang manusiawi?"

"Dengar, yang aku tahu adalah dia dibesarkan di dunia manusia," jawab Kurumu. "Bahkan jika dia, siapa yang peduli? Kamu akan mengambil satu atau dua hal jika kamu dibesarkan di dunia manusia juga!"

Rosario + Kiva [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang