ROSARIO+KIVA
Episode 27: Kebangkitan IXA
Nago menggeram sambil memukul-mukul karung tinju lagi. Ini adalah kedua kalinya dia...tidak, IXA dikalahkan dalam pertempuran. Kedua kali itu dilakukan oleh Kiva dan vampir berambut perak yang mengikutinya. Itu membuatnya marah secara internal karena dipukuli dengan mudah. Apa yang menambah penghinaan pada cedera adalah bahwa tak satu pun dari mereka bertahan untuk benar-benar menyelesaikan pertarungan. Mereka hanya menyakitinya cukup untuk menyetrumnya dan kemudian melarikan diri. Apakah mereka tidak melihatnya sebagai lawan yang layak? Apakah mereka merasa dia bukan ancaman dan tidak layak dibunuh?
"Akan kutunjukkan pada mereka," geramnya setelah pembuat jerami yang menghancurkan. "Aku akan menghancurkan mereka berdua!"
Shima terkejut mendengar bahwa Kiva telah mengupgrade ke setelan emasnya. Laporan Shima sebelumnya mengatakan Kiva tampak jauh berbeda. Dengan bukti itu, Shima telah memutuskan untuk memberikan sesuatu kepada Nago yang bahkan mungkin tidak mungkin terjadi. Itu adalah komponen baru yang telah dikerjakan organisasi mereka sejak sistem IXA disempurnakan. Itu dibuat jika sistem reguler terbukti tidak efektif melawan Fangires kelas atas.
Nago menyeringai membayangkan menggunakannya. Kiva dan vampir itu tidak akan tahu apa yang menimpa mereka!
Wataru berada di taman dan ditemani oleh para gadis. Hari ini dia mencari apa saja untuk membuat pernis biola yang sempurna. Meskipun ibunya telah membantu ayahnya dalam membuat Bloody Rose, dia menolak untuk membocorkan informasi tentang bagaimana pernis untuk instrumen itu dibuat. Dia hanya ingin melihat putranya, Wataru, mencari tahu sendiri.
Beberapa hari telah berlalu sejak kejadian di sekolah dan itu adalah akhir pekan. Gadis-gadis, yang ingin menghabiskan waktu bersama Wataru, semua mengikutinya dan memutuskan untuk membantunya mengumpulkan bahan-bahan untuk eksperimen pembuatan pernis berikutnya. Kali ini mereka mencari sesuatu yang dikubur Wataru di taman sebelum dia datang ke Akademi Yokai.
"Dimana itu?" Fandiri muda bergumam sambil menggali. "Aku tahu aku meninggalkan toples itu di sini."
"Ne, Wataru-kun?" tanya Moka. "Apakah kamu yakin itu ada di sini?"
"Tentu saja," jawabnya.
"Tapi, apa kamu benar-benar yakin. Maksudku, mungkin kamu melakukan kesalahan," tambah Yukari.
"Aku tahu itu ada di sekitar sini," kata Wataru sambil terus menggali dengan sekopnya.
"Sudah kubilang, Wataru-kun, bahwa kamu seharusnya menggambar peta," kata Shizuka, mengingatkannya akan kebodohannya.
"Aku tahu, aku tahu," desah Wataru.
Mizore dan Kurumu juga tidak takut untuk turun dan kotor. Mereka juga mencoba yang terbaik untuk menemukan toples yang ditinggalkan Wataru di tanah. Mereka membuat kompetisi dari itu juga. Siapa pun yang menemukannya bisa mengajak Wataru berkencan. Moka juga ikut serta begitu juga Shizuka dan Yukari.
Saat sekelompok teman terus mencari dan menggali, dentingan gitar yang keras memenuhi udara. Wataru, terkejut, berdiri dan mendengarkan. "Apa itu?" dia bertanya pada dirinya sendiri, sebelum meninggalkan ruang dan mengikuti musik.
"Hei, Wataru, tunggu!" memanggil Kurumu saat dia dengan cepat mengejar Yang Ditakdirkannya. Tak lama, gadis-gadis lain telah ikut.
Musik membawa Wataru ke arah seorang pria muda, tidak lebih tua dari dirinya, dengan rambut panjang yang ditarik ke belakang menjadi kuncir kuda dan dicat pirang. Dia mengenakan jaket kulit hitam di atas kemeja merah, jeans biru dan sepatu bot kulit hitam. Di tangannya ada gitar listrik yang terhubung ke speaker portabel dan dia memetik instrumen itu seperti orang gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosario + Kiva [END]
HumorRosario ke Vampire dan Kamen Rider Kiva crossover. Wataru Kurenai yang berusia 16 tahun menghadiri Akademi Yokai dan mendapatkan teman baru, musuh, dan menemukan rahasia warisannya sambil juga jatuh cinta dalam prosesnya. Putuskan rantai takdir Penu...