Chapter 48

47 3 0
                                    

ROSARIO+KIVA

Episode 48: Encore Akademi Youkai

Lahan dan area itu sunyi sepi dan dipenuhi pohon-pohon layu dan banyak batu nisan. Perairan besar di dekatnya berwarna keruh dan menyembunyikan banyak hewan pemangsa yang bisa membuat hiu putih besar terlihat seperti guppy. Hutan tidak lebih baik, dipenuhi laba-laba besar, tanaman pemangsa/beracun, dan ular. Secara keseluruhan, itu adalah lingkungan yang sangat tidak bersahabat, tetapi bagi penumpang bus yang muncul dari terowongan yang diukir di perbukitan berbatu, itu adalah tempat mereka pergi ke sekolah.

Bus berhenti di depan sebuah tanda bust stop yang dihias seperti orang-orangan sawah. Menumpuk dari itu adalah beberapa remaja yang mengenakan seragam sekolah. Sopir mereka adalah seorang pria dengan pakaian sopir bus yang memiliki cerutu tersangkut di mulutnya dan matanya yang aneh.

"Kami di sini," kata sopir bus, menyeringai dengan matanya yang bersinar. "Semoga tahun ini damai lagi." Para siswa kemudian keluar dari bus. Setelah menghabiskan berbulan-bulan di dunia manusia sejak Akademi Yokai harus ditutup untuk perbaikan, keenam siswa itu senang bisa kembali ke Akademi Yokai. Hari ini juga merupakan upacara pembukaan bagi siswa baru yang baru saja mendaftar di sekolah ini.

Keenam siswa yang kembali adalah sebagai berikut:

Wataru Kurenai: Fandiri remaja yang ibunya adalah Ratu Fangires sebelumnya dan juga yang mewarisi Kekuatan Kiva. Dengan bantuan Kivat-bat III, Wataru bisa berubah menjadi Kamen Rider Kiva.

Moka Akashiya: vampir remaja yang memakai rosario untuk menyegel dirinya yang sebenarnya. Setelah dibuka, Moka menjadi sangat cantik dan sangat kuat. Dia mencintai Wataru tapi terlalu malu untuk mengakuinya.

Kurumu Kurono: succubus remaja yang telah memilih Wataru sebagai Destined One-nya. Dia benar-benar jatuh cinta dengan Fandiri muda dan tidak terlalu malu untuk mengungkapkannya. Meskipun dia telah disarankan untuk melakukannya dengan lambat, sifat aslinya sering membuatnya mencoba dan merayunya, mengakibatkan Wataru pingsan.

Mizore Shirayuki: yuki onna yang naksir Wataru dan memiliki kebiasaan menguntitnya, muncul di lokasi aneh di mana dia menguntitnya. Pada awalnya dia memiliki kecenderungan membunuh, tetapi hanya karena dia kesepian. Dia juga mencintai Wataru dan ingin melahirkan anak-anaknya.

Yukari Sendou: seorang penyihir muda yang melewatkan beberapa kelas dan duduk di bangku SMA, di tahun yang sama dengan Wataru dan yang lainnya. Dia juga kesepian, dibenci karena nilainya yang tinggi atau karena dia penyihir. Ini berubah setelah berteman dengan Wataru dan yang lainnya. Dia mengaku mencintai Moka dan Wataru, tetapi selama 6 bulan terakhir telah tumbuh dekat dengan Ramon, yang terakhir dari Merman Mazoku.

Taiga Nobori: Saudara tiri Wataru dan Fangire berdarah murni. Dia juga Raja Fangires dan awalnya merupakan musuh Kiva. Namun, setelah menyadari rencana Bishop untuk memulai perang habis-habisan antara manusia dan Fangires, mulai bekerja dengan Wataru untuk memastikan bahwa kedua ras dapat hidup berdampingan. Dengan bantuan Sagark, dia bisa berubah menjadi Kamen Rider Saga.

Ada juga tiga siswa baru:

Kokoa Shuzen: dia adalah adik perempuan Moka dan vampir seperti dia. Kokoa memiliki kepribadian yang akan melabelinya sebagai psikopat agresif. Dia mencintai saudara perempuannya yang berambut perak, Moka yang tidak disegel, dan membenci kepribadian luarnya yang berambut merah muda. Dia telah melacak Moka dan mencoba menyerangnya, hanya untuk menghadapi tentangan dari Kiva. Ini memiliki efek yang tidak menguntungkan dari Kokoa yang memiliki sikap pemujaan pahlawan terhadap Wataru...ketika dia berubah.

Ramon: Mazoku Merman terakhir yang memiliki kemampuan telekinetik, serta kemampuan untuk menembakkan peluru air dari mulutnya, memiliki keahlian menembak. Dia juga mendukung Kiva dalam bentuk aslinya, Bashaa, atau sebagai Bashaa Magnum yang memungkinkan Kiva untuk mengambil Bentuk Bashaa. Di sekolah, dia terdaftar sebagai Ramon Bashaa.

Rosario + Kiva [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang