Chapter 54

84 1 0
                                    


ROSARIO+KIVA

Episode 54: Waktu Pemusnahan

Itu adalah hari normal lainnya di Akademi Youkai dan Moka bersiap-siap ke sekolah. Dia menantikan setiap hari sekolah sejak bertemu Wataru dan mendapatkan banyak teman berharga. Tentu, ada saat-saat dia menginginkan pria itu untuk dirinya sendiri, hanya untuk memilikinya beberapa saat, hanya untuk disela, tetapi dia masih akan menghargai saat-saat dia bersama teman-temannya.

Dia membuka pintu dan terpana oleh orang yang berdiri di sisi lain ambang pintu. "Kalua-neesan?"

Wanita yang berdiri di depannya memiliki kulit kecokelatan gelap dan mengenakan gaun putih seperti seorang putri. Dia bahkan memakai tiara. Rambut pirang keemasannya bergelombang dan dia terlihat sangat cantik.

Namun, Moka memasang ekspresi ketakutan saat dia melihat wanita yang tersenyum hangat padanya.

"Lama tidak bertemu, Moka-chan!" Kalua Shuzen berseri-seri.

"Kalua-neesan, apa yang kamu lakukan di sini?" dia bertanya.

"Oh, Otou-sama memintaku untuk datang menjemputmu," katanya.

"Menjemputku? Untuk apa?" tanya Moka lalu perutnya ditinju keras. Mata Moka terbelalak kaget, bahkan batinnya tidak melihat serangan itu datang. Pingsan, Moka ditangkap oleh Kalua.

"Untuk pernikahanmu, tentu saja!" Kalua melemparkan Moka ke atas bahunya. "Sekarang, ayo kita jemput Kokoa-chan juga!"

(GARIS BREAK)

"Aneh, Moka-san belum datang," kata Wataru. Meja vampir berambut merah muda itu kosong. Dia biasanya tidak terlambat dan sejak dia mengenalnya, dia tidak pernah absen ke kelas.

"Jangan khawatir, Wataru," dengkuran Kurumu sambil memeluknya. "Aku yakin dia hanya terlambat."

"Saya ... kira," jawabnya, tetapi dia tidak terdengar terlalu yakin.

"Aku tidak suka ini," kata Yukari. "Dia seharusnya ada di sini." Yukari tidak berpikir datang ke sekolah itu berharga tanpa kehadiran Moka dan Wataru.

"Mungkin dia masuk angin," saran Mizore.

"Vampir tidak masuk angin, kan?"

Wataru masih sangat khawatir. Kemudian dia melihat Ramon di pintu masuk kelas dan Merman masuk. "Wataru-sama," kata Ramon, terlihat sangat khawatir akan sesuatu.

"Ada apa, Ramon?" tanya Wataru.

"Kokoa tidak ada di kelas," kata Ramon. "Kupikir dia ada di sini untuk menemui Moka-neesan."

Baik Moka maupun Kokoa tidak hadir adalah suatu kebetulan. Jika Moka hanya tinggal di kamarnya karena pilek atau semacamnya, Kokoa pasti masih berada di kelas untuk setidaknya mengejek betapa lemahnya Moka Luar. Kecuali ada sesuatu yang terjadi di sekitar yang mempengaruhi vampir, ada sesuatu yang terjadi.

Saat itulah Nekonome-sensei datang ke kelas, terlihat sangat mendesak. Ekornya tampak agak kusut dan telinganya menempel di kepalanya, membuatnya tampak tertekan dan tidak nyaman. Dicampur dengan keanehan sejauh ini, Wataru sekarang tahu bahwa beberapa memang sangat salah.

"Um...bisakah Wataru Kurenai melapor ke kantor Kepala Sekolah?" dia dipanggil. Kelas, mereka yang memperhatikan setelah nama Wataru dipanggil, berkedip karena terkejut.

"Wataru-san, mengapa Kepala Sekolah menginginkanmu?" tanya Mizore. Satu-satunya hal yang menarik perhatian kepala sekolah baru-baru ini mungkin adalah beberapa insiden di mana dia atau Kurumu mencoba menyelinap di waktu 'snusnu' ketika mereka memiliki kesempatan.

Rosario + Kiva [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang