Chapter 42

49 1 0
                                    

ROSARIO+KIVA

Episode 42: Tahi Lalat

Rapat Strategi tidak dimulai dengan awal yang baik. Shima tertegun melihat Otoya dan Yuri, tentu saja, tetapi setelah mengetahui tentang Kastil Doran, dia pulih. Saat ini, cuaca sedang dingin, dengan tatapan tajam ke arah Takato yang sedang menyeruput kopi dengan tenang.

Taiga-lah yang melangkah ke arah Takato, melotot, menuntut, "Apa yang kau lakukan di sini!?"

"Dia membantu kita," Megumi memberitahu Taiga. "Apa yang salah?

Taiga hendak berbicara tetapi Takato memukulinya, "Kami memiliki sedikit kesalahpahaman beberapa waktu lalu."

"Saya tidak akan menyebut mencoba membunuh Wataru sebagai 'kesalahpahaman kecil'," balas Taiga.

Takao menghela nafas. "Haruskah kita melakukannya sekarang?"

"Taiga, tolong, jangan berkelahi," pinta Mizore. Dia melirik Takato yang mengedipkan mata padanya sebelum menarik Taiga dan mendudukkannya jauh dari pria berpakaian putih yang menyeringai.

Pintu terbuka lagi dan Ryotaro Nogami masuk. "Ah, semua orang di sini."

"Ryotaro-san, Konnichiwa," Wataru menyapa sesama Penunggangnya.

"Konnichiwa, Wataru-san," Ryotaro membalas sapaannya. "Oh, saya juga bertemu seseorang yang mengatakan dia datang untuk membantu." Dengan Ryotaro adalah seorang pria muda dengan kemeja kancing merah, jeans biru dan tergantung di ikat pinggangnya adalah garpu tala terlipat dengan wajah Oni di pegangannya. Dia terlihat cukup muda, setidaknya seumuran dengan Wataru, dengan rambut hitam pendek dan wajah polos.

"Hai, saya Asumu," pemuda itu memperkenalkan dirinya sambil memberi hormat dua jari. "Saya adalah perwakilan dari Klan Takeshi Oni."

"Ah, saya melihat pesan saya berhasil mencapai klan Anda," Shima mengangguk dengan sedikit lega. "Kurasa klanmu sekarang menyadari situasinya?"

"Ya," Asumu mengangguk, duduk. "Beberapa arsiparis kami sedang meneliti semua yang dimiliki sejarah kami tentang Legendorga dan Arc," melihat beberapa tatapan penasaran, lanjut Asumu. "Klan Takeshi Oni menyimpan catatan tentang musuh yang kita hadapi jika kita harus melawan mereka lagi. Meskipun kebanyakan tentang Makamou, kita harus menghadapi monster jenis lain sebelumnya. Mengetahui bagaimana Legendorga beroperasi, kita mungkin pernah menghadapi mereka di masa lalu."

"Legendorga ini juga tidak tinggal diam," Yuri mengerutkan kening. "Mereka memperbudak orang saat kita berbicara, tidak diragukan lagi bertujuan untuk mengubah mereka menjadi tentara untuk memperjuangkan tujuan mereka."

"Kalau begitu kita tidak punya waktu lama," Taiga mengerutkan kening. "Kita punya waktu paling lama satu atau dua hari untuk menghancurkan Legendorga ini dan menghentikan Arc atau orang-orang itu benar-benar akan menjadi Legendorga."

"Ah, tapi di mana menemukan mereka adalah pertanyaannya," komentar Takato. "Arc pasti memiliki benteng di suatu tempat. Karena dia adalah seorang raja, dia akan tinggal di kastil."

"Mungkin seperti Akademi Yokai," saran Moka. "Mungkin itu dikelilingi oleh penghalang yang membuatnya tidak terlihat oleh orang luar tetapi tidak oleh Legendorga. Bagaimana lagi mereka bisa bersembunyi begitu lama?"

Taiga memikirkannya. "Bukankah penghalang seperti itu memancarkan frekuensi energi tertentu? Mungkin jika kita menemukan bahwa kita dapat menemukan basis Arc."

"Kamu benar!"

Mio berlari. Dia baru saja dalam perjalanan pulang ketika orang-orang aneh yang bersisik ini mulai mengejarnya. Dia tahu bahwa jika dia ditangkap, dia akan berada di air panas. Saat dia berlari, dia mendengar suara berbicara di benaknya.

Rosario + Kiva [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang