ROSARIO+KIVA
Episode 18: Pembukaan Kedok
Mata Yukari tertuju pada poster di papan pengumuman saat dia menghela nafas melamun. Itu adalah poster untuk sebuah drama dan ada yang memanggil orang untuk mengikuti audisi. Drama itu klasik. Kisah romantis dan tragis dari dua kekasih yang bernasib sial. Sebuah karya sastra!
'ROMEO DAN JULIET'
Yukari melompat di tempat saat dia terkikik. Ini akan menjadi kesempatannya untuk membuat Wataru terkesan. Dia telah membaca drama Shakespeare dan yang ini adalah favoritnya. Dia hanya harus mendapatkan peran utama wanita. Apa yang akan membuatnya lebih bahagia adalah Wataru bermain di hadapannya sebagai Romeo.
Wajahnya memerah saat dia membayangkan dirinya dalam pelukan Wataru-sama. Dia mengenakan baju besinya, seperti seorang pangeran, dan membungkuk untuk menciumnya ...
"Des!" serunya. "Aku harus memberitahu Wataru-sama!" dia kemudian berlari menyusuri lorong untuk menemukannya.
Taiga juga memperhatikan poster itu dan membayangkan dirinya sebagai Romeo. Peran Juliet sudah jelas. Itu akan menjadi Moka. "Hm...mungkin aku harus mencobanya sendiri."
"Yahoo!" Kurumu bersorak saat dia memegang pamflet untuk drama yang akan datang. "Ini sempurna! Wataru hanya harus berperan sebagai Romeo dan aku akan menjadi Juliet! Kita ditakdirkan untuk bersama!"
"Tidak jika aku mendapatkan bagiannya terlebih dahulu," Mizore angkat bicara dari tempat persembunyiannya di balik meja.
"Ya benar!" Kurumu menggeram. "Kamu akan bersembunyi di balik semua pemandangan! Aku benar-benar bisa menonjol di atas panggung!"
Moka dan Wataru menyaksikan teman-teman mereka mulai berkelahi lagi. Keduanya terlalu lelah untuk mencoba dan menghentikan mereka hari ini. Wataru telah stres mengetahui King bisa masuk ke sekolah dan Moka berusaha mendukungnya.
"Ano ... apakah kamu ingin mengikuti audisi?" dia bertanya dengan malu-malu.
"Saya tidak ... saya pikir saya akan melakukannya," jawab Wataru. "Memainkan musik di atas panggung itu mudah. Saya bisa memejamkan mata. Saya tidak berpikir saya bisa berakting,"
"Eh?!" Baik Mizore dan Kurumu tersentak saat mereka mendengar pengakuan Wataru. Yang satu terdengar lebih keras dari yang lain.
"Wataru!" Kurumu berteriak. "Kamu harus mengikuti audisi! Siapa lagi yang akan menjadi Romeo-ku?"
"Kau satu-satunya yang bisa mengambil peran itu," Mizore bersikeras. "Aku tidak ingin menjadi Juliet orang lain."
"Ano..." gumam Wataru.
"WATARU-SAMA!" Yukari memekik saat dia berlari ke dalam kelas. "Aku baru saja melihat drama itu membutuhkan audisi! Tolong audisi denganku? Tolong! Tolong! Tolong!"
Wataru terjebak dan dia tahu itu. Audisi berarti berakting di atas panggung dan kemudian dia akan membuat orang-orang menatapnya, menonton dengan mata kritis. Dia mulai pucat saat matanya berputar dan keringat mengalir di wajahnya. Moka terkesiap.
"Wataru-kun!" serunya saat dia tiba-tiba pingsan di lantai dengan Yukari di atasnya. "Beri dia udara!"
"Biarkan aku memberikan mulut ke mulut!" Kurumu mengajukan diri.
KONG!
Kurumu akhirnya tersingkir oleh ember.
"Tidak, aku akan!" seru Yukari. Dia tidak akan melepaskan kesempatannya untuk berciuman dengan Wataru. Dia mengerutkan kening tetapi didorong kembali oleh Mizore.
"Tidak, bibirnya adalah milikku," kata Mizore sambil mengeluarkan permen lolipopnya.
"Milikku!" Kurumu memekik saat dia sadar kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosario + Kiva [END]
HumorRosario ke Vampire dan Kamen Rider Kiva crossover. Wataru Kurenai yang berusia 16 tahun menghadiri Akademi Yokai dan mendapatkan teman baru, musuh, dan menemukan rahasia warisannya sambil juga jatuh cinta dalam prosesnya. Putuskan rantai takdir Penu...