ROSARIO+KIVA
Episode 33: Malam Kencan Succubus
Seminggu telah berlalu sejak kunjungan ke desa asal Mizore dan segalanya perlahan kembali normal di Kurenai Manor yang damai...
GUYURAN!
"Kurumu-san, apa yang kamu lakukan di sini!"
"Oh, aku di sini hanya untuk menggosok punggung kekasihku. Sekarang, jangan malu-malu, Wataru. Saat kita menikah, kamu akan bisa melihatku semua."
GEDEBUK!
"Wataru!"
MENABRAK!
"Beraninya kau mencoba merayu Wataru-sama di kamar mandi, dasar sapi!"
DENTANG!
"Kamu anak nakal!"
Tuk! Tuk!
Gedebuk! Gedebuk!
"Kalian berdua bisa tinggal di sini. Aku akan merawat Wataru-san."
"Tidak, biarkan aku merawat Goshujin-sama!"
"Oh tidak! Wataru-kun!"
Di ruang tamu, Maya sedang menikmati teh bersama Taiga sebagai teman. Sambil menghela nafas dia berkata, "Itu pasti turun temurun."
"Ada apa, Kaa-san?" tanya Taiga.
"Sama seperti Otoya. Gadis-gadis akan mengerumuninya dan sekarang Wataru memiliki kutukan yang sama tapi bahkan tanpa berusaha seperti ayahnya."
Capu-Chu!
"Moka-san!"
Taiga tertawa. "Benar. Wataru-kun benar-benar tumbuh dewasa. Aku hanya berharap gadis-gadis itu tidak membunuhnya."
"Gadis-gadis itu akan menjadi kematianku," kata Wataru sambil duduk di bawah pohon di halaman sekolah bersama Kengo.
"Maksudmu haremmu itu?" canda Kengo.
"Kengo-san, kumohon..." erang Wataru. Dia benar-benar tidak ingin mengingat apa yang terjadi kemarin dengan gadis-gadis ketika dia mencoba untuk mandi.
"Jadi, apakah itu sebabnya kamu menghindari mereka?" tanya Kengo.
"Untuk saat ini," aku Wataru. "Aku tidak membenci mereka, hanya saja... itu membuat stres."
"Orang-orang akan iri padamu, tahu," Kengo menunjukkan. "Kebanyakan dari mereka akan memberikan lengan atau kaki untuk berada di posisi Anda."
"Kalau begitu mereka tidak tahu apa yang saya alami."
"Jadi, bagaimanapun, Festival Budaya sekolah sudah dekat," kata Kengo. "Kau ingin melakukan sesuatu?"
"Yah, aku bisa mencoba bermain biola solo," kata Wataru. "Tapi ..." Dia masih memiliki masalah dengan demam panggung.
"Mungkin kita, IKEMENS, bisa melakukan pertunjukan!" kata Kengo bersemangat.
"Ya," Wataru setuju. Setidaknya dia tidak akan sendirian di atas panggung.
"SAYANG!"
Gila!
Wajah Wataru kini terkubur di bantal empuk yang merupakan payudara Kurumu.
"Wataru, apakah kamu ingin pergi Karaoke nanti sepulang sekolah?" tanya Kurumi. "Sehat?"
"Kurumu, kurasa dia tidak bisa menjawab saat kau mencekiknya," tunjuk Kengo. Wataru meronta-ronta saat tangannya menggapai-gapai. Dia juga mulai membiru.
"Astaga!" Kurumu melepaskan Wataru dan Fandiri menghirup udara yang sangat dibutuhkan.
"Kurumu-san!" Wataru terkesiap. "Tolong, jangan lakukan itu di sini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosario + Kiva [END]
HumorRosario ke Vampire dan Kamen Rider Kiva crossover. Wataru Kurenai yang berusia 16 tahun menghadiri Akademi Yokai dan mendapatkan teman baru, musuh, dan menemukan rahasia warisannya sambil juga jatuh cinta dalam prosesnya. Putuskan rantai takdir Penu...