Chapter 5

126 6 0
                                    

ROSARIO+KIVA

Episode 5: Berteriak Di Bawah Cahaya Bulan

"Moka-san..." kata Wataru sambil menatap mata Moka, rona merah menghiasi pipinya saat dia juga tersipu.

"Wataru-kun..." katanya sambil mendekat ke arahnya. Lengannya memeluknya di pinggang saat dia melingkarkan lengannya di lehernya. Dia menutup matanya dan mengerucutkan bibirnya. Wataru juga melakukan hal yang sama dan mencondongkan tubuh ke...

CINCIN! CINCIN!

Wataru sebenarnya sedang bermimpi dan saat ini memeluk bantalnya sambil menciumnya. Dia berada di kamar tidurnya, berbaring di tempat tidurnya. Begitu jam wekernya berbunyi, dia dengan enggan bangun dan mengucek matanya sambil menguap.

Dia kemudian tersipu ketika dia mengingat mimpi yang baru saja dia alami. ' Moka-san hanya teman, hanya teman, ' teriaknya dalam hati.

Kivat juga terbangun dari tidurnya. Dia tidur terbalik di dalam biola berlubang yang tergantung di dinding. Menguap, Kivat terbang ke Wataru. "Oi, Wataru, ohayo."

"Ohayo, Kivat," Wataru menguap. Dia turun dari tempat tidur, mengenakan piyama sutra merah. Ia lalu menuju kamar mandi untuk mandi. Kivat mengikutinya untuk mandi juga.

Di dalam kehebohan, Wataru memikirkan kembali betapa hidupnya telah berubah sejak mendaftar di Akademi Yokai. Dia mendapat teman baru yang tidak peduli dengan kebiasaannya dan dengan siapa dia bisa berbagi rahasia menjadi Kiva. Namun, rumor dia bisa melakukannya tanpa. Dia mendapat tatapan aneh dari siswa lainnya karena rumor mengatakan dia memiliki kekuatan vampir namun bisa berjalan di atas air.

Hari ini dia dan gadis-gadis itu akan bertemu dengan presiden Klub Surat Kabar sepulang sekolah. Dia menantikan hari pertamanya di klub, terutama karena Moka-san ada di sana....

"Moka-san..." Wataru tersenyum miris.

Kivat melayang di perahu kecilnya dan menyeringai. "Punya cinta, Wataru?"

Wataru buru-buru menyangkal, "Tidak, tidak!" Kivat tertawa.

Mengenakan seragamnya, Wataru datang ke ruang makan untuk sarapan. Riki telah menyiapkannya untuknya. Jiro dan Ramon juga hadir.

"Wataru-sama," kata Ramon. "Kamu harus mengundang semua pacarmu!"

Wataru hampir tersedak saat mendengar kata "pacar". Dia mengambil air minum cepat untuk mencuci semua makanan dan menatap Ramon.

"Ramon-san, mereka bukan pacarku!" Wataru membantah.

"Apa kamu yakin?" Ramon memiringkan kepalanya ke samping.

Wataru tidak yakin bagaimana menjawabnya.

"Yah, pacar atau tidak, semoga mereka menikmati bentoku seperti dulu," kata Riki sambil menyodorkan kotak makan siang kepada Wataru. Masing-masing telah diberi label.

Jiro memutar matanya, "Sepertinya dia punya waktu untuk pacar."

Sebenarnya, Wataru memang senang dengan ide punya pacar, tapi setiap kali dia melakukannya, dia selalu memikirkan Moka. Apakah dia ... apakah dia jatuh cinta padanya?

Dia selesai sarapan dan berterima kasih kepada penjaganya untuk makanannya sebelum pergi. Mereka semua menyaksikan tuan muda mereka pergi.

"Bayangkan dia memiliki gadis yang mengejarnya," desah Jiro. "Banyak yang berubah sejak dia datang ke Akademi Yokai."

"Setidaknya ini menjadi lebih baik," kata Riki. "Tapi perkelahian dia bisa melakukannya tanpa."

"Akan SELALU ada perkelahian," kata Jiro. "Itu bagian dari takdirnya."

Rosario + Kiva [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang