ROSARIO+KIVA
Episode 55: Simfoni Terakhir
Wataru Kurenai bukanlah orang yang benar-benar menonjol jika dia bisa membantu. Dia merasa canggung, malu, dan agak keluar dari kedalamannya dalam situasi sosial. Tahun-tahun sekolah dasar jelas menunjukkan bahwa dalam bagaimana semua orang suka menggodanya dan bagaimana dia tampaknya hanya memiliki satu teman bahkan jauh dari usianya sendiri. Namun, hidupnya berubah menjadi lebih baik sejak hari pertama dia menginjakkan kaki di Akademi Youkai. Hal pertama yang terjadi padanya adalah dia ditabrak sepeda. Ini akan menjadi awal persahabatannya dengan Moka Akashiya, seorang vampir yang hanya menginginkan teman. Dia kemudian berteman dengan Kurumu Kurono yang ingin menemukan cinta, Yukari Sendou yang merasa kesepian, dan Mizore Shirayuki yang hanya ingin menemukan arwah yang sama. Mereka semua jatuh cinta pada Fandiri karena kehangatan dan kebaikannya.
Kemudian ia dipertemukan kembali dengan teman masa kecilnya yang kebetulan adalah saudaranya, Taiga Nobori. Taiga juga ternyata adalah Raja Fangires yang datang ke Akademi Youkai untuk menghindari tekanan menjadi Raja dan menjadi remaja normal setidaknya untuk sementara waktu. Secara alami, keduanya bentrok sebagai Kiva dan Saga; satu menjadi pemburu Fangires sementara yang lain adalah pemimpin dan pelindung mereka. Mereka secara alami terkejut ketika mereka menemukan identitas satu sama lain, tetapi lebih lanjut terkejut ketika terungkap bahwa pasangan itu sebenarnya saudara tiri, ayah dari mantan Ratu Fangires; Maya Kurenai. Yang satu lahir dari penyatuan dua Fangire berdarah murni sementara yang lain lahir dari penyatuan tabu antara manusia dan Fangire. Untungnya, kepala yang lebih dingin menang dan pasangan itu berhasil berdamai tanpa saling mengalahkan.
Namun, semuanya tidak baik-baik saja di dalam Klan Fangire karena Taiga dituntun untuk percaya. Wali, mentor, dan penasihatnya, Bishop, diam-diam memanipulasi populasi Fangire serta Taiga sendiri dalam upaya untuk menggulingkan masyarakat manusia dan mendirikan Kekaisaran Fangire, menggunakan manusia sebagai ternak mereka. Setelah mengetahui bahwa Taiga mempelajari kebenaran di balik ibunya dan serangan Fangire yang merajalela terjadi di bawah hidungnya sehingga mempertaruhkan kerahasiaan youkai di mana-mana, ia mengirim beberapa pembunuh serta memanggil beberapa Sabbat untuk menghancurkan sekolah dan Kiva bersamanya. Berkat upaya saudara-saudara, upaya itu gagal tetapi sekolah harus ditutup lebih awal untuk perbaikan.
Sebagai rasa terima kasih atas jasa mereka, Kepala Sekolah menggunakan kontak dan sumbernya untuk melacak di mana ibu Taiga dan Wataru diasingkan setelah menyerahkan kedua putranya demi keselamatan mereka sendiri. Wataru dan saudara laki-lakinya kemudian dipersatukan kembali dengan ibu mereka, Maya, dan menjadi keluarga yang telah mereka rindukan hampir sepanjang hidup mereka. Mereka memiliki banyak petualangan dan kesialan di sepanjang jalan juga dan semakin dekat dengan setiap pengalaman. Bahkan kembali ke Akademi Youkai tidak menghilangkan kedekatan itu dan sekarang mereka telah mendiskreditkan Bishop ke masyarakat Youkai secara keseluruhan, tampaknya semuanya akan baik-baik saja bagi mereka mulai sekarang.
Castle Doran sedang dalam perjalanan kembali ke Akademi Youkai dari Castle Shuzen setelah berurusan dengan salah satu plot Bishop. Supremasi Fangire telah berusaha untuk membawa Taiga ke tumit untuk tujuannya sekali lagi dengan meminta bantuan Issa Shuzen, salah satu dari tiga Pangeran Kegelapan, penguasa tertinggi dari Masyarakat Youkai dan kebetulan ayah Moka. Rencananya adalah memaksa Taiga untuk menikahi Moka, menjadikannya Ratu Fangires dan dengan tekanan Shuzen, Taiga tetap terikat pada tali yang akan dipegang oleh Bishop.
Wataru dan Taiga menyerbu kastil, mengalahkan kakak perempuan Moka, Kalua, sebelum menghadapi Issa sendiri dan mengungkapkan tipuan Bishop. Seorang Ratu Fangires telah muncul, membuat pernikahan dengan Moka menjadi tidak mungkin dan mengungkapkan bahwa Uskup berperan sebagai Shuzen sebagai orang bodoh. Wataru harus melawan Shuzen untuk membuat pria itu melihat kebenaran serta menegakkan klaimnya pada Moka. Namun, kejutan terbesar datang dari batin Moka. Terungkap bahwa setelah jatuhnya Raja sebelumnya, ayah Kivat Kivat-Bat II telah meminta perlindungan dari Shuzen dan telah tinggal bersamanya sejak saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosario + Kiva [END]
HumorRosario ke Vampire dan Kamen Rider Kiva crossover. Wataru Kurenai yang berusia 16 tahun menghadiri Akademi Yokai dan mendapatkan teman baru, musuh, dan menemukan rahasia warisannya sambil juga jatuh cinta dalam prosesnya. Putuskan rantai takdir Penu...