ROSARIO+KIVA
Episode 4: Perangkap Tak Bersalah
"Wataru-sama, apa yang kamu lakukan?" tanya Yukari dengan rasa ingin tahu saat dia melihat Wataru menggali beberapa jamur dan memasukkannya ke dalam ember.
"Mengumpulkan bahan-bahan," katanya padanya tanpa mengalihkan pandangan dari penggaliannya. Dia menarik lengan bajunya sampai siku dan menggali tanah dengan sekop untuk mengeluarkan jamur dan tidak merusaknya.
"Untuk ramuan?" Yukari bertanya penuh harap, berpikir bahwa mungkin Wataru menyukai sihir. "Butuh bantuan?" dia menawarkan.
"Bukan untuk ramuan," kata Wataru. "Pernis biola."
"Pernis?" Kurumi berkedip.
"Wataru-kun tidak hanya bermain biola tapi dia juga membuatnya," jelas Moka.
Baik Kurumu maupun Yukari tidak mengetahuinya. Berapa banyak bakat yang dimiliki Wataru?
Setelah mengisi ember, Wataru tersenyum puas. "Ini seharusnya cukup."
"Kau butuh bantuan dengan pernis itu?" ditawarkan Yukari. Dia menggelengkan kepalanya.
"Tidak, aku bisa melakukannya sendiri," katanya. "Terima kasih telah menawarkan, lewat." Dia membawa ember dan berkata kepada teman-temannya, "Sampai jumpa besok," sebelum berjalan pergi.
Ketiga gadis itu memperhatikannya dan Kurumu bertanya kepada Moka, "Hei, Moka, apakah kamu tahu di mana Wataru tinggal?" Kurumu telah mencoba mencarinya di asrama tetapi namanya tidak terdaftar.
"Oh, Wataru-kun tinggal di luar kampus," kata Moka padanya. Dia tahu semua tentang pengaturan hidup Wataru tapi dia ragu ada orang yang akan percaya padanya. Dia tidak akan pernah mempercayainya sendiri sampai dia melihat Kastil Doran sendiri.
Keesokan paginya, Moka sedang menuju sekolah berharap bertemu Wataru ketika dia mendengar suara yang hanya dia dengar di dunia manusia. Dia berbalik dan menyipitkan matanya untuk melihat lebih jelas. Dia kemudian tersentak ketika dia melihatnya. Apa yang dilakukan sepeda motor di Akademi Yokai?
Warnanya merah, dengan tiga lampu depan kecil di depan diatur dalam segitiga. Itu tampak seperti model sepeda Harley Davidson. Di bagian belakang sepeda ada sirip berbentuk sayap kelelawar.
Sepeda itu berhenti di sampingnya. Dia tidak bisa mengenali pengendaranya karena dia mengenakan helm dengan pelindung hitam tapi baunya tidak enak. Dia tahu siapa itu.
"Wataru-kun?" dia bertanya dengan hati-hati, berharap dia benar. Pengendara itu melepas helmnya dan dia tersentak, "Wataru-kun!"
Itu Wataru dan dia tersenyum padanya, "Ohayo, Moka-san."
Sambil tersenyum, dia membalas sapaannya, "Ohayo, Wataru-kun." Dia mengagumi kendaraan itu. "Apakah ini milikmu?"
"Ya," dia mengangguk. "Itu rusak sampai kemarin. Jiro-san memperbaikinya." Moka bisa melihat lencana Kiva di tangki bensin. Dia kemudian menawarkan, "Mau tumpangan?"
Moka tersenyum riang sebelum memeluk leher temannya. "Dengan senang hati!" Dia berada di belakangnya dan dia mengeluarkan helm tambahan untuk diikatkan ke kepalanya. Dia menyalakan mesinnya, membiarkannya menggeram, sebelum dia memasang helmnya sendiri. Mereka kemudian melaju di sepanjang jalan menuju sekolah.
Karena begitu dekat, Moka tidak bisa menahan dan menggigit lehernya. Wataru hampir kehilangan kendali atas sepedanya karena terkejut saat gadis itu memberinya makan. Dia hanya harus terbiasa dengan dia memakan darahnya. Dia memang mengatakan itu memiliki rasa yang agak unik.
"Selamat pagi, bocah."
"Selamat pagi, sapi."
Baik Yukari dan Kurumu sedang menunggu Wataru. Sejak succubus dan penyihir pertama kali bertemu, mereka mengembangkan hubungan yang tegang. Itu biasanya ditampilkan dalam cara mereka saling menghina. Kurumu akan menggoda Yukari karena masih kecil dan Yukari akan berkomentar sesuatu tentang payudara Kurumu. Seperti biasa, Kurumu dikelilingi oleh banyak pengagumnya yang menatapnya dengan hati di mata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosario + Kiva [END]
HumorRosario ke Vampire dan Kamen Rider Kiva crossover. Wataru Kurenai yang berusia 16 tahun menghadiri Akademi Yokai dan mendapatkan teman baru, musuh, dan menemukan rahasia warisannya sambil juga jatuh cinta dalam prosesnya. Putuskan rantai takdir Penu...