ROSARIO+KIVA
Episode 14: Pindah
Ruby mengawasi pertarungan dengan sedikit penyesalan. Dia sangat yakin Yukari dan teman-temannya akan dapat membantu mereka dalam misi mereka. Sebaliknya mereka menentangnya dan secara aktif melawan mereka. Mengapa mereka tidak bisa mengerti? Mengapa mereka tidak membantu? Tentunya mereka melihat manusia hanyalah virus di dunia.
Dia kemudian mendengar teriakan keras dan kemudian mengalihkan pandangan dari pertempuran untuk melihat pria berbaju putih datang menyerangnya dengan senjatanya. Matanya melebar ketakutan saat dia membidiknya.
Tiba-tiba, warna emas dan merah tua muncul di antara dirinya dan IXA sebelum dia mendengar suara benturan logam. Dia bisa melihat bahwa itu adalah Kiva tetapi mengapa dia melindunginya? Bukankah dia musuh?
"Minggir, Kiva!" teriak IXA. "Begitu aku selesai dengan penyihir, kamu berikutnya!"
"Pemuda kurang ajar!" Kivat menggeram sebelum melompat dari tempat bertenggernya. Dia terbang di sekitar kepala IXA, mengalihkan perhatiannya. IXA mencoba menepis pemukul mekanik dan bahkan menembaknya dengan senjatanya tetapi Kivat cepat dan menyerang IXA dengan sayapnya dan juga menendangnya beberapa kali.
Ruby bingung dengan tindakan Kiva. "Kenapa? Kenapa kamu menyelamatkanku?"
"Karena kamu adalah teman Yukari-chan," jawab Kiva.
"Lalu mengapa melindungi manusia?" dia bertanya.
"Karena aku sudah bersumpah," kata Kiva sederhana. "Karena ayahku adalah manusia." Ruby terkesiap. "Jadi aku tidak akan mundur!"
"Wataru-san, siapa kamu?" dia bertanya.
"Kiva."
Dengan teriakan perang, Kiva dan Kivat bergabung lagi untuk melawan IXA sementara pada saat yang sama melawan monster tumbuhan. Ruby ditinggalkan dengan pikiran yang membingungkan sekarang.
Di dalam kabinnya, Yukata menggeram marah. Dia bisa melihat apa yang terjadi melalui mata antek-anteknya. Anak-anak itu memotong monster tanaman secepat mereka bisa keluar dari tanah.
"Pengkhianat kecil itu," desisnya. "Jika mereka tidak mau bergabung denganku, maka aku akan menghancurkan mereka bersama manusia!"
Mengumpulkan kekuatan sihirnya, Yukata memanggil tanaman tempat sihirnya diikat. Tanah bergetar saat lebih banyak tanaman merambat menembus lantai. Tanaman merambat ajaib ini kemudian merayap di lantai dan menuju Yukata sendiri. Penyihir yang marah tetap diam saat dia mengumpulkan kekuatannya. Tanaman merambat menjangkau Yukata dan mulai membungkusnya.
"Aku akan menghancurkan mereka semua!" dia berteriak sebelum tanaman merambat menelannya.
Di luar, gadis-gadis itu sedang mencabik-cabik monster tanaman sementara IXA dan Kiva bertarung satu sama lain. Ruby hanya melihat dengan bingung pada prajurit emas yang melindunginya.
Perkelahian kemudian berhenti sejenak saat kabin tiba-tiba meledak dengan kekuatan. Asap terbang ke segala arah saat bentuk besar muncul dari sisa-sisa kabin.
Binatang itu sendiri tampak seperti tanaman monolitik besar. Di bagian atas ada tiga kepala besar dengan rahang menganga dan gigi bergerigi. Ketiganya meraung sekaligus, membidik para pejuang yang berkumpul yang akan melawannya.
"Menguasai!" Ruby menangis kaget. "Tidak! Kamu tidak bisa menggunakan mantra itu!"
"SAYA TIDAK PEDULI!" Yukata meraung dari dalam monster besar itu. "AKU AKAN MENGHANCURKAN PARA PENGkhianat DAN MANUSIA DIRI SENDIRI!"
"Sialan!" Kurumu mengutuk saat dia melihat monster raksasa itu. Mata Moka-sama juga menyipit sementara Mizore terlihat tidak terpengaruh meskipun lututnya gemetar. Yukari terkesiap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosario + Kiva [END]
HumorRosario ke Vampire dan Kamen Rider Kiva crossover. Wataru Kurenai yang berusia 16 tahun menghadiri Akademi Yokai dan mendapatkan teman baru, musuh, dan menemukan rahasia warisannya sambil juga jatuh cinta dalam prosesnya. Putuskan rantai takdir Penu...