ROSARIO+KIVA
Episode 1: Permainan Takdir
Daerah sekitarnya tampak sunyi dan tandus. Satu-satunya jenis vegetasi di sekitar adalah pohon-pohon kurus dan beberapa lumut yang tumbuh di atasnya. Langit keruh dan firasat, tidak menawarkan kenyamanan. Hal yang paling menakutkan dalam pemandangan itu adalah jumlah batu nisan yang hampir tidak senonoh yang berserakan di halaman. Tentu saja, itu tidak berarti apa-apa bagi pemuda yang berjalan melewati pemandangan ini dengan seragam sekolah.
Pemuda itu berusia 16 tahun dan mengenakan pakaian standar akademi. Namun, ia juga mengenakan mantel tebal, syal, masker medis, kacamata pengaman, dan topi salju. Semua ini hanya membuatnya tampak seperti orang yang sakit daripada seorang pelajar. Tetap saja ini adalah tempat baru bagi pemuda itu, jadi dia berharap bisa memulai awal yang baru, tetapi kebiasaan lama sulit dihilangkan.
"Hati-Hati!" dia mendengar dan dia berbalik untuk melihat seorang gadis datang ke arahnya dengan sepeda. Dia membeku ketakutan dan tidak bisa menyingkir.
MENABRAK!
"Itai..." gadis itu mengerang dan kemudian dia mendapati dirinya berbaring di atas pemuda itu. Mengguncang bintang-bintang keluar dari kepalanya, dia berhasil bangkit kembali ke lututnya. Melihat untuk melihat siapa yang dia pukul, dia melihat pria muda yang sepertinya sedang menderita flu. "Gomen." Pemuda itu tetap diam. "Apakah ada yang salah?" Pemuda itu segera pergi ke tasnya untuk mencari sesuatu. Dia mencari-cari di dalam tas sebelum dia mengeluarkan buku catatan dan kemudian membalik-balik halamannya. Dia menunjukkan halaman padanya yang memiliki kata-kata. "Tidak apa-apa," tertulis di sana. Pemuda itu tidak berani menatapnya. Dia sangat cantik. Dia memiliki rambut merah muda yang indah dan mata hijau dan dia tampak polos dan tidak biasa baginya. Hampir semua orang yang dia temui menganggap dia aneh.
Tiba-tiba, dia merasakan tangannya di wajahnya dan dia tersipu pada kontak itu. ' Apa yang dia lakukan? '
"Baumu harum," katanya serak. Dia ingin memberitahunya untuk berhenti tetapi topeng medis menghalangi dan dia terlalu terkejut untuk membolak-balik buku catatannya untuk mendapatkan tanggapan yang tepat. Dia perlahan melepas syalnya dan mencondongkan tubuh ke ...
Gigit dia!
Dia tersentak dan memukul-mukul sedikit dan dia melepaskan diri darinya. Hebatnya, dia tidak mengeluarkan suara. "Gomen. Aku sangat lapar. Oh, aku lupa memperkenalkan diri." Dia berdiri dan berkata, "Namaku Moka Akashiya. Siapa namamu?" Moka memperhatikan saat dia mencoba membolak-balik buku catatannya. Dia berlutut dan bertanya, "Apakah kamu sakit?" Dia menolak untuk menatap matanya. "Mungkin sedikit udara segar akan membantu." Dia mengulurkan tangan padanya lagi dan dia bertanya-tanya apakah gadis ini tahu apa arti ruang pribadi. Dia juga tidak bisa menghentikannya saat dia bersikeras, meskipun perjuangan lemah yang dia lakukan. Dia melepas kacamata pengaman dan masker medisnya sebelum akhirnya melepas topi salju. Sekarang giliran dia yang merona. "Wow, kamu lucu," katanya terus terang.
Pria muda di depannya memiliki rambut cokelat pendek dan mata yang serasi. Dia sedikit pucat dan tampak gugup. Tetap saja, dia benar bahwa dia lucu. Dia mulai panik ketika dia menyadari bahwa dia tidak memiliki perlindungan lagi tetapi Moka menenangkannya. "Tidak apa-apa! Tidak ada yang akan menyakitimu di sini. Bolehkah aku tahu namamu?"
"Wataru..." akhirnya dia berkata begitu dia sudah tenang. "Wataru...Kurenai..."
"Halo, Wataru-kun," Moka tersenyum.
Setelah keduanya bangkit kembali, Wataru dan Moka mulai berjalan menuju tujuan mereka lagi. Dengan gugup melihat gadis cantik di sampingnya, Wataru menyadari bahwa dia mengenakan seragam yang mirip dengannya, kecuali fakta bahwa itu dimaksudkan untuk anak perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosario + Kiva [END]
HumorRosario ke Vampire dan Kamen Rider Kiva crossover. Wataru Kurenai yang berusia 16 tahun menghadiri Akademi Yokai dan mendapatkan teman baru, musuh, dan menemukan rahasia warisannya sambil juga jatuh cinta dalam prosesnya. Putuskan rantai takdir Penu...