Chapter 29

47 1 0
                                    

ROSARIO+KIVA

Episode 29: Deklarasi Pertempuran

Saat Saga, Kiva, dan IXA saling bertarung, mereka tidak menyadari bahwa seseorang sedang memperhatikan mereka. Dia adalah salah satu fotografer untuk pemotretan mode yang berhasil melarikan diri dari amukan monster itu. Melihatnya terlepas dari pikirannya, dia ingin membuktikan bahwa itu ada sebelum dia pergi ke pihak berwenang tentang hal itu. Yang mengejutkan, dia menemukan dua pejuang lapis baja melawan monster itu dan membunuhnya. Dia mendengar yang merah memanggil yang perak 'nii-san' yang mungkin berarti mereka bersaudara. Dia telah memotret seluruh pertarungan dan kematian monster itu. Yang mengejutkan lagi, fotografer melihat seorang pejuang lapis baja putih datang dan mulai menyerang pasangan itu.

"Tapi mereka membunuh monster itu," fotografer itu mengerutkan kening bingung. "Mengapa orang ini memperlakukan mereka seperti musuh?"

Saga, menganggap IXA sebagai musuh, bertarung dengan sekuat tenaga sebagai Raja. Kiva, bagaimanapun, ragu-ragu dan berjuang setengah hati karena dia menganggap Nago sebagai teman.

"Otouto, bertarung!" teriak Saga.

"Nii-san, aku..." Kiva ragu-ragu.

"KENAIKAN!"

"Hah!?" Saga berteriak sebelum dia dibombardir oleh pecahan armor luar IXA yang terbang. Sangat mengejutkan saudara itu, IXA telah berubah menjadi Rising IXA.

"Nani?" Kiva terkesiap.

IXA tidak ragu-ragu dan menembaki Saga dan Kiva. Saga menangkis tembakan dengan Jacorder-nya dan menyerang IXA. IXA mengeluarkan IXA-Calibur-nya dan mulai bertukar pukulan dengan Saga.

Kiva mengepalkan tinjunya. Dia harus menghentikan pertarungan ini. Oleh karena itu, dia mengeluarkan Fuestle Tatsulot dan meletakkannya di antara bibir Kivat.

"TATSULOT!!!"

"Pyun pyun!" Tatsulot memanggil saat dia terbang melewati IXA dan Saga. Dia menempel di lengan bawah Kiva, mengaktifkan perubahan ke Bentuk Kaisar. "Henshin!"

Tubuh Kiva memancarkan emas sebelum dia muncul dalam wujud Kaisar emasnya. Menyerang ke depan, dia menjemur IXA, menjatuhkannya ke belakang. Prajurit putih dan safir menggelengkan kepalanya untuk mengeluarkan bintang-bintang sebelum dia membidik Kiva sendiri. Petarung emas melompat untuk menghindari tembakan sebelum kembali turun dengan tendangan liar di wajah IXA, menjatuhkannya.

"Aku tidak akan kalah," geram IXA saat mendapatkannya. "AKU TIDAK PERNAH KEHILANGAN!"

"Semua orang kalah," Saga mengerutkan kening di balik helmnya. Mengubah Jacordernya menjadi bentuk cambuknya, dia mencambuknya ke depan, mengikat IXA ke dalam pelukannya. Saga kemudian memompa kekuatan melalui itu, memicu beberapa ledakan di baju besi putih.

"Yeeeeaarrgh!" IXA berteriak kesakitan. Jacorder mengendur, memungkinkan IXA tergelincir ke tanah.

"Kau di atas kepalamu," Saga berbicara kepada IXA saat dia dan Kiva berdiri di seberang petarung yang jatuh. "Pergi sekarang dan kami akan meninggalkanmu tanpa cedera serius."

"Tidak pernah," desis IXA. "AKU TIDAK AKAN PERNAH MENGIRIMKAN SEPERTI KALIAN!!"

IXA kemudian meraih Fuestle yang ada di gagang IXARiser miliknya dan memasukkannya ke dalam sabuknya sebelum mengaktifkannya. Kekuatan terkumpul ke dalam laras senjata, membuatnya bersinar terang. Saga dan Kiva sama-sama waspada, tetapi kemudian IXA melepaskan tembakannya, mengenai kedua petarung, membuat mereka berdua terbang dengan ledakan besar.

Baik Kiva dan Saga terbaring di tanah dengan rasa sakit yang luar biasa. Jika mereka tidak membawa baju zirah, serangan itu mungkin akan membunuh mereka berdua. Saga mengerang, tidak terbiasa diserang seperti itu sebelumnya. Kiva memang memiliki ambang rasa sakit yang lebih tinggi saat dia melihat ke atas.

Rosario + Kiva [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang