ROSARIO+KIVA
Episode 10: Sistem Individu
Liburan musim panas telah resmi dimulai dan Nona Nekonome telah mengusulkan agar Klub Surat Kabar pergi ke dunia manusia. Wataru sebenarnya menyukai ide itu, ingin kembali ke dunia manusia untuk sementara waktu sekarang. Meski begitu, seefisien bus, Wataru ingin memberi teman dan gurunya semua kenyamanan rumah saat mereka bepergian.
Menggunakan Kivat, Wataru telah mengirim pesan ke teman dan gurunya, meminta mereka untuk bertemu dengannya di lokasi tertentu. Mereka semua bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Yah, tidak semuanya. Moka tahu mengapa mereka berada di tempat terbuka besar yang jauh dari sekolah ini.
"Kurenai-kun, kenapa kau memanggil kami ke sini?" tanya guru wanita kucing itu dengan rasa ingin tahu.
"Dan mengapa Anda mengundang mereka?" Kurumu bertanya, mengacu pada gadis-gadis lain. Dia berharap Wataru hanya meneleponnya.
"Yah, kita semua akan pergi ke dunia manusia dan meskipun kita berencana untuk naik bus, saya pikir kita harus berkendara dengan nyaman," kata Wataru.
"Bagaimana apanya?" tanya Gin.
Wataru tersenyum misterius sebelum beralih ke Kivat. Menggali ke dalam sakunya, dia mengeluarkan salah satu dari banyak Fuestles yang mereka lihat digunakan Wataru sebagai Kiva untuk mengubah wujudnya atau menggunakan serangannya yang dijuluki Darkness Moon Break. Dia kemudian melemparkannya ke udara untuk ditangkap Kivat.
"KASTEN DORAN!" Kivat memanggil saat dia meniup Fuestle. Moka tersenyum, mengetahui apa artinya ini dan mundur beberapa langkah.
"Semuanya, kalian mungkin ingin mundur beberapa langkah," saran Wataru. Setelah mengenal Fandiri begitu lama, mereka menganggap serius kata-katanya, dan mundur beberapa langkah seperti Moka. Tiba-tiba, tanah di belakang Wataru meledak dan terdengar suara gemuruh yang keras. Ketika debu hilang, semua orang (kecuali Moka, Wataru dan Kivat) hanya menatap dengan rahang ternganga, terdiam.
Berdiri tegak dengan sayap terbentang adalah Kastil Doran. Wataru menatap teman-teman dan gurunya yang tercengang, menjelaskan, "Aku sudah memberitahumu semua bahwa aku tinggal di luar kampus. Ini yang aku maksud."
"Itu naga!" Yukari berteriak, menyatakan yang sudah jelas.
"Dan sebuah kastil!" Kurumu berteriak.
"Astaga!" Nona Nekonome terkesiap.
Gin hampir menjatuhkan kameranya lalu mulai memotret.
Lolipop Mizore hampir keluar dari mulutnya karena terkejut dengan kemunculan hibrida naga/kastil.
Kurumu menarik Moka ke samping, berbisik, "Jadi, kau tahu?"
"Sejak awal." Moka mengangguk. Kurumu mengerutkan kening melihat betapa beruntungnya Moka.
"Wataru-sama," kata Yukari hati-hati sambil mendekati idolanya dengan hati-hati sambil melihat kembali ke naga itu beberapa kali. "Ini rumahmu?"
"Benar," Wataru mengangguk.
"Aku pernah mendengar tentang rumah yang ramai," canda Gin. "Tapi ini membutuhkan kue."
"Saya kira bahkan di dunia supranatural ini tidak biasa," kata Wataru.
"Ini yang pertama bagi saya," komentar Mizore. "Tapi, tidak ada pintu. Bagaimana kita bisa masuk?"
"Semuanya, berdiri berdekatan dan biarkan Kastil Doran yang menanganinya," perintah Wataru. "Dan santai."
Wataru berdiri bersama mereka dan meraih tangan Moka. Dia tersipu pada kontak itu dan tersenyum. Castle Doran melepaskan bola bercahaya dari mulutnya yang menyelimuti kelompok itu sebelum membawanya ke mulut naga. Mereka mulai sedikit panik karena 'dimakan' utuh tapi Wataru, Kivat dan Moka tampak sangat tenang tentang hal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosario + Kiva [END]
HumorRosario ke Vampire dan Kamen Rider Kiva crossover. Wataru Kurenai yang berusia 16 tahun menghadiri Akademi Yokai dan mendapatkan teman baru, musuh, dan menemukan rahasia warisannya sambil juga jatuh cinta dalam prosesnya. Putuskan rantai takdir Penu...