ROSARIO+KIVA
Episode 45 : Mistletoe
Mata Mizore menatap kalender. "Natal akan tiba." Itu 5 hari lagi. Ini akan menjadi Natal pertamanya di dunia manusia dan dengan pria yang dicintainya. Moka dan Kurumu sudah mendapatkan ciuman mereka, jadi Mizore berencana untuk mengklaim ciumannya juga. Biasanya dia tidak akan terlalu sabar untuk itu, tetapi setelah apa yang dikatakan Moka turun di Kastil Legendorga dan mendengar Kurumu membual pada dirinya sendiri setelah insiden payudara (Mizore memang merindukan payudara besar yang pernah dia miliki) dia benar-benar ingin mencium Wataru sendiri. .
Dia telah menulis surat kepada ibunya dan mengirimkannya, meminta beberapa Putri Salju. Mereka tidak akan sekuat biasanya pada saat mereka tiba, tapi itu baik-baik saja oleh Mizore. Dia tidak membutuhkan mereka untuk menjadi sekuat itu. Dia juga berencana memberikan Wataru sesuatu yang istimewa karena dia memiliki buku instruksi tentang merajut yang terbuka di mejanya.
Rey-Kivat, yang bertengger di bahunya, menatap ke bawah dengan rasa ingin tahu. "Apa yang kamu lakukan, Mizore-sama?"
Sejak Rey-Kivat memutuskan kontraknya dengan Shiramine, dia menjadi mitra Mizore dan sarana baginya untuk berubah menjadi Lady Rey, Kamen Rider Rey versi perempuan. Dia ingat meninggalkan Shiramine di belakang saat dia meratap padanya. Dia tidak peduli untuk melihat kembali pada pria yang hancur saat dia melawan Legendorga dan mengalahkannya. Apa yang terjadi padanya setelah itu adalah dugaan siapa pun, bukan karena dia peduli. Tidak setelah apa yang dia lakukan.
"Aku sedang membuat hadiah Natal Wataru-san," kata Mizore. Wataru selalu memakai syal jadi dia berharap bisa membuatnya untuknya. "Dia akan menyukainya dan kemudian ..." Dia terdiam, pandangan jauh di matanya saat dia membayangkan menerima ciuman sebagai ucapan terima kasih dari Wataru.
Wataru sedikit malu untuk memberikan ciuman, tetapi ketika dia melakukannya, dia memberi mereka dengan penuh semangat. Dia begitu penuh cinta dengan hati yang besar. Itu terlihat dari musiknya.
Impian Kurumu perlahan menjadi kenyataan. Ciuman pertama telah membuat seluruh tubuhnya tergelitik. Dan kemudian ciuman berikutnya bahkan lebih ajaib. Mencicipi bibirnya setelah sekian lama tak terlukiskan. Sekarang, dia berencana untuk memberinya hadiah ... keperawanannya.
"Jadi, apa yang harus aku pakai?" Kurumu merenung saat dia melihat-lihat koleksi pakaian dalam miliknya. Itu adalah koleksi pakaian dalam wanita paling berenda, paling rapi, dan paling seksi yang pernah dilihat siapa pun. Kurumu telah mempersiapkan diri untuk kali ini dan ibunya telah mengirim koleksi putrinya setelah mendengar kemajuannya dengan Wataru. "Ooh, Wataru, ini akan menjadi Natal yang sangat menyenangkan bagi kita." Dia sudah merencanakan untuk memberikan Destined One yang dicintainya sesuatu yang spesial untuk Natal, sesuatu yang sangat spesial. "Tapi aku berharap dia punya banyak stamina." Dia kemudian berpikir, "Lebih baik minta Mama untuk ramuan khusus itu."
Moka juga memikirkan apa yang harus mendapatkan Wataru untuk Natal. Semua yang telah dia lakukan untuknya ... untuk mereka semua sampai sekarang pantas mendapatkan hadiah besar darinya. Dia hanya tidak yakin apa yang harus dia dapatkan untuknya. Namun sulit untuk menemukan dia hadiah karena dia ingin menjadi sangat istimewa. Setelah kekacauan dengan Legendorga dan akhirnya mengkonfirmasi perasaannya dari kedua belah pihak, dia ingin Natal ini menjadi yang paling indah, terutama karena Wataru belum pernah merayakan Natal bersama keluarganya atau sekelompok besar teman sebelumnya.
"Apa yang bisa saya dapatkan darinya?" tanya Moka pada dirinya sendiri.
' Yah, jika aku jadi kamu, aku akan memberinya sesuatu yang tidak akan pernah dia lupakan, ' kata batinnya dengan sugestif.
Pinkette tersipu dan berteriak, "Tidak, ini terlalu cepat!"
' Mungkin, tapi apakah menurutmu succubus dan yuki-onna akan menunggu? Aku tahu mereka berdua akan mencoba menidurinya. Sebagai pasangannya kita harus menjadi orang pertama yang bercinta dengannya. '
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosario + Kiva [END]
HumorRosario ke Vampire dan Kamen Rider Kiva crossover. Wataru Kurenai yang berusia 16 tahun menghadiri Akademi Yokai dan mendapatkan teman baru, musuh, dan menemukan rahasia warisannya sambil juga jatuh cinta dalam prosesnya. Putuskan rantai takdir Penu...