ROSARIO+KIVA
Episode 15: Akar Raja
Seorang pria muda dengan fitur tampan dan rambut hitam pendek mengenakan sarung tangan hitam di tangan kirinya menghela nafas sambil melihat ke luar jendela sambil mengabaikan guru. Pemuda ini berusia 17 tahun dan bernama Taiga Nobori.
Taiga adalah anak baru di kelas Gin. Dia mendaftar selama semester baru setelah musim panas dan segera setelah gadis-gadis itu melihat wajahnya, sepertinya mereka jatuh cinta padanya yang membuat Gin agak cemburu tetapi manusia serigala itu bahkan tidak akan berkelahi dengannya. anak baru. Ketika dia melihat Taiga dia pikir dia melihat seseorang seperti Wataru/Kiva yang agak menyeramkan.
Taiga menghela nafas lagi. ' Untuk sekolah monster, tempat ini sungguh membosankan ,' pikir Taiga. Dia dipindahkan ke sini berpikir Akademi Yokai itu menarik tapi tidak ada yang terjadi sejak dia tiba seminggu yang lalu. Dia bahkan tidak meluangkan waktu untuk berteman, tetapi dia melihat banyak sekali surat cinta di loker sepatunya. Tetap saja, dia hanya berharap sesuatu, apa pun akan terjadi.
Bel berbunyi, menandakan akhir kelas untuk hari itu dan Taiga segera membuat trek. Dia tidak pernah nongkrong setelah kelas dan biasanya hanya kembali ke kamarnya ketika dia tidak ada hubungannya. Saat dia berjalan menyusuri lorong, dia mendengar gadis-gadis berbisik dan cekikikan. Gadis-gadis di sekitar sekolah sepertinya terpesona oleh penampilannya. Menyanjung, tapi tidak terlalu menarik.
"Wataru!" terdengar suara perempuan memanggil.
Taiga langsung membeku mendengar nama itu. Itu adalah nama yang sudah lama tidak dia dengar. Itu membawa kembali kenangan tentang seorang teman yang dia miliki ketika dia masih muda. Dia adalah anak laki-laki pemalu dengan selendang yang selalu menjadi korban para pengganggu. Taiga membenci orang yang akan mengambil keuntungan dari orang lain.
Sekarang penasaran, Taiga pergi ke sumber teriakan wanita.
Dia melihat seorang adik kelas dengan rambut cokelat sedang ditarik-tarik oleh seorang gadis berambut biru dan seorang gadis berambut merah muda panjang. Sementara yang berambut biru diberkahi dengan baik, yang berambut merah muda harus menjadi gadis paling cantik yang pernah dilihatnya. Mereka juga sedang mengumpulkan massa.
"Um..." Taiga menepuk bahu seorang siswa di depannya. Siswa itu berbalik untuk menatapnya ketika dia bertanya, "Apa yang terjadi?"
"Oh, seperti biasa," kata siswa dengan kacamata dan potongan mangkuk sambil mengangkat bahu. "Moka Akashiya dan Kurumu Kurono memperebutkan Wataru Kurenai." Mata Taiga melebar saat mendengar nama itu. "Maksudku, aku tahu dia agak populer tetapi untuk mendapatkan perhatian dari gadis-gadis terpanas di sekolah adalah...hei, ke mana dia pergi?"
Wataru Kurenai? Itu pasti kebetulan, kan? Bagaimana bisa Wataru... sekali lagi tidak ada yang mengira Taiga benar-benar monster. Heck, ketika dia pertama kali melihat semua siswa dan anggota fakultas dia mengira dia berada di sekolah yang salah sampai dia menyadari bahwa tidak ada yang benar-benar manusia. Mereka hanya terlihat seperti manusia.
Mungkin sudah waktunya baginya untuk menyapa seorang teman lama.
"Kurumu-san, Moka-san, yamette kudasai," sapa Wataru kepada kedua gadis itu yang terus menarik lengannya. Sudah seminggu setelah mereka kembali dari dunia manusia dan tidak banyak yang berubah sejak itu. Yah, Ruby adalah penduduk tetap Kastil Doran dan sangat menikmati perannya sebagai pelayan Wataru. Satu-satunya masalah adalah dia sesekali menggodanya sambil memanggilnya 'Goshujin-sama'.
Saat berada di dunia manusia, mereka bertemu dengan beberapa Fangir yang cukup kuat, tetapi dengan beberapa pelatihan dan kerja tim, Kiva mampu mengalahkan mereka. Mereka tidak melihat Rook sejak terakhir kali tetapi mereka memiliki beberapa pertemuan dengan IXA yang kurang menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosario + Kiva [END]
HumorRosario ke Vampire dan Kamen Rider Kiva crossover. Wataru Kurenai yang berusia 16 tahun menghadiri Akademi Yokai dan mendapatkan teman baru, musuh, dan menemukan rahasia warisannya sambil juga jatuh cinta dalam prosesnya. Putuskan rantai takdir Penu...