ROSARIO+KIVA
Episode 7: Balada Banshee
Itu sepulang sekolah di Akademi Yokai dan hanya beberapa klub yang beroperasi setelah jam kerja yang masih ada. Tetap saja, ada sesuatu yang terjadi yang biasanya tidak terjadi di aula di mana hanya monster yang berkeliaran. Kejadian ini adalah suara biola yang panjang dan lembut. Catatan itu bergema melalui aula kosong dan hanya beberapa siswa terdekat yang benar-benar mendengarnya. Mereka hanya mengangkat bahu dan melanjutkan perjalanan. Jika mereka menyaksikan komposer, mereka akan terpaku.
Di dalam wali kelas Wataru, dia berdiri sendiri dengan biolanya, memainkan konser untuk penontonnya. Yang hadir adalah Moka sang vampir, Kurumu sang succubus, Yukari sang penyihir, dan Mizore sang yuki onna. Nona Nekonome si wanita kucing juga ada di sana sejak dia tersandung ke konser kecil itu ketika dia datang ke kamar untuk mengambil beberapa kertas yang dia tinggalkan. Semua gadis memiliki reaksi mereka sendiri terhadap musik yang memikat. Moka memiliki senyum lembut dan sedih di wajahnya saat dia menatap teman pemain biola yang dia hargai. Kurumu tampak seperti pemujaan murni yang bercampur dengan nafsu bersama dengan rona merah di pipinya. Yukari memiliki kilau di matanya saat dia melihat idola prianya dengan penuh hormat. Mizore menghela nafas pelan dengan senyum melamun saat dia melihat Wataru bermain dengan wajah memerah. Nona Nekonome sedang mengistirahatkan kepalanya di lengannya dan mendengkur pelan,
Wataru melakukan pukulan terakhir dengan busurnya sebelum dia memetik kunci biolanya. Dengan senyumnya sendiri, dia menurunkan biola dari lehernya. Dia menoleh ke teman-temannya untuk meminta ulasan, tetapi dia bahkan tidak punya waktu untuk bertanya sebelum semua wanita di ruangan itu mulai bertepuk tangan untuknya.
"Luar biasa, Wataru-kun!" Moka bersorak.
"Wataru! Kamu keren sekali!" Kurumu menghela nafas penuh kerinduan.
"Ya, Wataru-sama!" Yukari bersorak cerah.
"Sangat mengesankan, Wataru-san," Mizore tersenyum senang.
"Ara ara, kau sangat berbakat Kurenai-kun!" Nona Nekonome bertepuk tangan dengan senyum manisnya.
Wataru tersipu mendengar pujian itu, dengan senyum malu-malu di wajahnya. "Itu ... itu bukan apa-apa, sungguh."
"Omong kosong," kata Moka. "Itu sangat bagus. Kamu yang terbaik di sekolah."
"Sebenarnya," Yukari menjelaskan, "Dia satu-satunya pemain biola di sekolah."
"Bagaimanapun, menurutku Kurenai-kun harus mengikuti Pertunjukan Bakat," saran Ms. Nekonome.
Itu membuat Wataru membeku, "Ttt-talent show?"
"Ide yang bagus," Moka tersenyum riang. "Bukan begitu, Wataru-kun?" Dia kemudian menyadari ada sesuatu yang salah ketika dia tiba-tiba menjadi diam. "Wataru-kun?"
Wataru mulai pucat saat keringat mulai mengalir di wajahnya. Jantungnya berdegup kencang saat kenangan mengerikan kembali muncul di benaknya. Dia terengah-engah saat mengingat hari yang mengerikan itu.
Dia memasuki Pertunjukan Bakat di sekolah menengahnya tetapi begitu dia naik ke panggung dan melihat semua orang menatapnya, dia mulai mengalami serangan panik. Karena itu, permainan biolanya terpengaruh dan dia membuat suara melengking yang mengerikan, menyebabkan semua orang mencemoohnya dari panggung. Sejak itu dia tidak pernah mencoba bermain di depan umum...selamanya.
"Wataru-kun? Wataru-kun?" Moka memanggil dan mata Wataru berguling ke belakang kepalanya sebelum dia pingsan. Moka panik, "WATARU-KUN!"
"WATARU!"
"WATARU-SAMA!"
"WATARU-SAN!"
Butuh beberapa saat bagi Wataru untuk sadar kembali. Teman-temannya telah membawanya langsung ke rumah sakit untuk mendapatkan bantuan jika dia membutuhkannya. Syukurlah, sepertinya dia butuh istirahat. Pingsan melakukan itu pada beberapa orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosario + Kiva [END]
HumorRosario ke Vampire dan Kamen Rider Kiva crossover. Wataru Kurenai yang berusia 16 tahun menghadiri Akademi Yokai dan mendapatkan teman baru, musuh, dan menemukan rahasia warisannya sambil juga jatuh cinta dalam prosesnya. Putuskan rantai takdir Penu...