Chapter 30

50 2 0
                                    

ROSARIO+KIVA

Episode 30: Perjalanan Ski

"Semuanya, ibuku mengirim surat!" memberitahu Mizore.

Semua orang sedang duduk mengelilingi meja makan ketika Mizore masuk dengan membawa surat. Dia tampak bahagia dan bersemangat. Tentu saja, dengan wajah netralnya yang biasa, dia hanya tersenyum cerah dan bergerak lebih cepat dari biasanya. Itu hampir seperti ketika dia akan mengejar Wataru dari waktu ke waktu.

"Betulkah?" tanya Taiga, tertarik. "Apa yang dikatakan?"

"Tunggu, bagaimana dia tahu mengirimnya ke sini?" tanya Wataru.

"Yah, aku sudah menulis surat ke rumah," Mizore menjelaskan. Wataru memucat. Itu berarti ibu Mizore akan tahu di mana menemukannya dan kemudian menekannya untuk menikahi Mizore. "Dan ibuku mengundang kita ke rumahku akhir pekan ini!"

Kalau dipikir-pikir, Wataru tidak tahu di mana Mizore tinggal. Dia selalu mengatakan kepadanya bahwa dia tinggal di pegunungan dan tertutup salju. Masuk akal karena Mizore dan Tsurara adalah Yuki-onna, tapi deskripsi Mizore agak kurang detail.

"Akhir pekan ini, ya?" Taiga menyeringai penuh pengertian. Ini jelas merupakan rencana lain bagi Tsurara dan Mizore untuk merebut Wataru. Dia iri karena saudaranya memiliki begitu banyak pengagum wanita.

"Kedengarannya menyenangkan," kata Kivala yang sedang bertengger di bahu Maya.

"Yah, aku tidak akan bisa pergi," kata Maya meminta maaf. "Selain itu, ini sepertinya sesuatu yang kalian anak muda harus nikmati."

"Kaa-san, kamu belum tua," kata Wataru.

"Aku. Aku sudah hidup selama berabad-abad, anakku," kata Maya.

"Ya, tapi kamu tetap cantik seperti dulu," puji Taiga. Maya tersenyum.

"Jadi, apa yang bisa kita lakukan ketika kita pergi ke sana?" tanya Kurumi. Dia tidak ingin membekukan pantatnya tanpa alasan.

"Yah, ada ski," kata Mizore.

"Aku selalu ingin bermain ski!" kata Yukari. "Ramon-san, mau pergi?"

"Yah ..." Ramon tidak tahan dingin. Itu membuat sisiknya menjadi biru. Tapi, dengan pakaian hangat yang cukup, dia akan bertahan. "Kurasa aku bisa." Dia berseri-seri, yang membuatnya memerah.

"Ini akan menjadi akhir pekan yang menyenangkan," kata Moka riang.

"Yah, aku tidak tahu ..." kata Wataru. "Bagaimana dengan Bishop dan para Fangir?"

"Kurasa kita bisa menyerahkan semua itu pada IXA akhir pekan ini," kata Taiga mencemooh. "Setidaknya dia akan baik untuk sesuatu."

Cepat bagi para pemuda untuk mengumpulkan barang-barang mereka dan mengemasnya bersama. Mizore mengkonfirmasi bahwa Tsurara telah meminta sopir bus dari Akademi Yokai untuk datang dan menjemput mereka. Jelas Wataru dan Taiga memiliki beberapa pujian atas nama mereka setelah mereka menyelamatkan Akademi Yokai.

"Jadi seperti apa rumahmu Mizore-san?" tanya Taiga penasaran.

"Tunggu dan lihat saja," Mizore tersenyum.

Wataru agak menantikan pengalaman itu. Dia belum pernah bermain ski sebelumnya dan dia sangat menantikannya. Tentu saja dia sedikit waspada dengan apa yang mungkin direncanakan Tsurara untuknya. Dia tidak merahasiakan bahwa dia ingin Wataru menikahi putrinya.

"Ini sangat menyenangkan!" Kivala bersorak. "Aku sudah lama tidak ke gunung!"

"Ini akan menyenangkan!" Yukari tertawa. "Saya tidak sabar untuk pergi ke sana!"

Rosario + Kiva [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang