Chapter 24

52 2 0
                                    

ROSARIO+KIVA

Episode 24: Pedang di Dinding

Itu adalah malam terakhir semua siswa di akademi. Hari berikutnya, yang akan menjadi hari terakhir festival (31 Oktober, Halloween) jika bukan karena serangan mendadak dari hari Sabat, adalah saat mereka semua akan kembali ke rumah mereka untuk menunggu rekonstruksi sekolah.

Sekarang, kita akan fokus pada dua siswa yang berada di jantung masalah: Taiga Nobori dan Wataru Kurenai. Keduanya berada di asrama masing-masing, tertidur lelap. Mereka sudah mengemasi barang-barang mereka dan bersiap untuk berangkat besok.

Saat mereka tidur, keduanya memiliki visi yang menghantui dalam alam bawah sadar mereka di mana seorang wanita cantik menjangkau mereka. Air mata jatuh dari mata mereka saat mereka mengucapkan, "Kaa-san ..."

Keesokan harinya, bus sudah siap untuk mengantar para siswa pulang. Di tengah kumpulan siswa ada sekelompok gadis yang semuanya memiliki perasaan untuk satu anak laki-laki yang sangat istimewa...dan mereka semua bertanya-tanya di mana dia.

"Di mana Wataru-kun?" tanya Moka.

"Aku tidak tahu," kata Kurumu sambil menggelengkan kepalanya. Dia ingin mengejutkannya dan mungkin memiliki beberapa saat bersamanya sebelum pergi. "Aku tidak melihatnya di asrama."

"Aku juga," kata Mizore. Dia membuat hobi untuk menguntit Wataru sehingga dia selalu tahu di mana dia berada.

"Jangan tanya aku juga," kata Yukari. Dia juga tidak tahu di mana idolanya berada dan khawatir.

"Wataru-kun..." gumam Moka. Setelah tadi malam dia benar-benar ingin menceritakan lagi bagaimana perasaannya. Mungkin, mungkin saja... dia membalas.

Pemain biola tersebut dan saudara laki-lakinya berdiri di depan satu set pintu ganda yang besar. Keduanya bertukar pandang sebelum mengalihkan perhatian mereka kembali ke pintu yang perlahan terbuka. Wataru menelan ludah saat Taiga menepuk punggung adiknya dengan nyaman. "Tenang, Otouto," kata Taiga meyakinkan. "Setelah tadi malam, kamu seharusnya tidak takut."

"Aku tahu, tapi..." Wataru menelan ludah. "Ini kantor kepala sekolah." Kepala sekolah jelas ingin berbicara dengan mereka tentang keributan yang terjadi malam sebelumnya.

"Kalau begitu biarkan aku yang bicara," kata Taiga. "Ikuti saja perintahku."

"Baiklah, Nii-san," kata Wataru, mempercayai kakaknya.

Begitu pintu terbuka lebar, saudara-saudara masuk dan Wataru melompat ketika mereka tiba-tiba membanting menutup di belakang mereka. Taiga tidak terpengaruh tetapi Wataru tampak terguncang.

"Selamat datang di kantor saya," sapa kepala sekolah sambil duduk di mejanya. Taiga menyipitkan matanya pada pria itu. Apa pun yang ingin dibicarakan pria ini dengan mereka pastilah penting.

Pria itu sendiri memiliki aura menyeramkan di sekelilingnya. Dia mengenakan jubah seorang pendeta, mengungkapkan dengan tepat siapa dirinya. Yah, setidaknya apa yang dia gambarkan setidaknya. Wajahnya sebagian tertutup oleh jubahnya, tapi matanya bersinar terang. Pemandangan itu membuat Wataru menelan ludah. Taiga hanya merenungkan apakah pria ini terkait dengan sopir bus yang mengantarnya dan siswa lain ke akademi.

"Sekarang," kepala sekolah berbicara sambil mencondongkan tubuh ke depan di kursinya. "Aku di sini karena aku perlu berbicara denganmu."

"Apakah ini tentang insiden tentang hari Sabat?" tanya Taiga. Wataru berusaha untuk tidak menatap mata pria itu, karena takut melakukan sesuatu yang membuatnya marah.

"Yah, itu salah satunya," kepala sekolah terkekeh. "Dan juga hal lain yang sangat penting."

Kedua bersaudara itu bertanya-tanya apa yang dimaksud kepala sekolah. Apa yang lebih penting daripada serangan Sabat dan penghancuran sekolah?

Rosario + Kiva [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang