Chapter 15 : Creepy

341 54 13
                                    

Notes: Terima kasih buat kalian yang sudah ngedukung cerita ini dan antusias sampai chapter 15. Terus dukung cerita ini ya! Ayo kasih vote biar aku semangat! Kalau kalian aktif aku bakal bikin cerita baru tentang Jeongtae. Tapi aku ngga janji 100% cuma lagi diusahain nulis.

 Tapi aku ngga janji 100% cuma lagi diusahain nulis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-Selamat Membaca-

Ya, laki-laki misterius itu adalah Jinyoung. Otak dari rencana pembunuhan terhadap Taehyung dan Jeongyeon adalah dirinya. Jinyoung terkenal akan ide cemerlangnya untuk membunuh seseorang. Dia sudah banyak berganti-ganti identitas. Dia salah satu pembunuh paling jenius. Dia akan mendekati calon korbannya selembut mungkin hingga jejaknya tak diketahui.

Dengan cepat Jinyoung beraksi. Jinyoung mengelabui beberapa pengawal Taehyung yang lengah itu. Setelah berhasil, Jinyoung membawa Jeongyeon keluar ruang kamar inap, menuju parkir basement. Disana dia sudah menyiapkan mobil untuk membawanya pergi.

***

Taehyung sedang meeting, dan detik itu juga meeting dibubarkan setelah menerima kabar bahwa Jeongyeon diculik. Gie Do mengatakan bahwa dokter baru keluarga Kim yang sudah menculik Jeongyeon. Jinyoung mengelabui pengawal Taehyung dengan memindahkan paksa Jeongyeon yang seakan atas perintah Taehyung. Jadi selama ini Jinyoung sudah mengincar Jeongyeon.

"Kenapa bisa kita kecolongan dengan identitas dokter sialan itu?!" Taehyung sangat murka kepada Gie Do. Gie Do kemudian menyerahkan beberapa berkas berisi data diri Jinyoung yang pernah diperlihatkan pada Taehyung.

"Sepertinya kecurigaan tuan benar. Tak ada catatan khusus sebelum dokter Jinyoung mendaftar di rumah sakit tuan 5 bulan yang lalu. Sepertinya sengaja dihapus." Gie Do merasa bersalah. "Saya benar-benar minta maaf tuan." Gie Do ketakutan.

"Aku tidak main-main Gie Do! Jika kau tak berhasil menemukan dokter sialan itu hidup-hidup. Kau akan menerima ganjarannya." Ancam Taehyung.

"Baik tuan." Gie Do mulai bergerak mengerahkan kekuataanya.

"Secepatnya cari plat mobil, nomor telpon dan lacak semuanya! Sekalian rekaman cctv jalan. Kita harus cepat menemukan Jeongyeon. Aku tidak ingin sesuatu terjadi padanya."

Pikiran Taehyung benar-benar kalut. Demi Tuhan, Gadis itu masih sakit, bahkan belum sembuh sepenuhnya. Dimana dia sekarang? Sungguh Jeongyeon sekarang sedang bersama orang jahat. Taehyung memikirkan hukuman kejam apa yang akan diberikan kepada pengawal yang menjaga ruangan Jeongyeon sampai-sampai mereka tertipu dengan dokter sialan itu. Satu goresan luka yang Jeongyeon terima maka satu hukuman berat yang harus mereka tanggung. Taehyung tidak main-main.

Firasat Taehyung benar. Jinyoung adalah orang jahat. Larangannya agar Jeongyeon tak dekat dengan dokter itu bukan karena kecemburuan semata, namun ada sesuatu yang mengganjal di hatinya dan sekarang hal itu benar-benar terjadi.

***

Dokter Jinyoung tiba di sebuah bangunan tua tak berpenghuni di daerah pegunungan. Laki-laki itu dengan susah payah membawa Jeongyeon yang masih dalam pengaruh obat bius masuk ke dalam bangunan tua itu. Diletakkan gadis itu di atas ranjang yang sudah sangat usang karena rumah itu tak berpenghuni. Dia bisa saja membunuh gadis lemah itu saat ini juga. Tapi itu tidak menyenangkan baginya. Dia akan menunggu sampai gadis itu sadar lalu menjalankan beberapa ritual yang membuat jiwa psikopatnya terpuaskan.

Live With The Devil [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang