Part 23 -Mulai Membaik

28 6 241
                                    

Sebulan berlalu hubungan Dev dan Alena justru semakin membaik setiap harinya, bahkan mereka tampak semakin romantis seperti pasangan pada umumnya.

Dev dan Danish juga sudah berbaikan, walaupun terkadang masih sering bertengkar karena hal-hal sepele.

Sejak hari itu juga Alena tak pernah lagi bertemu dengan Rehaan, katanya; pria itu sedang berlibur keluar Negeri. Namun sampai sekarang, Rehaan belum pulang juga kerumahnya.

Dev juga tidak pernah bertemu lagi dengan Kanaya. Entahlah Alena tak tahu dan tak mau tahu lagi, ia hanya ingin menjalin hubungan dengan Dev tapi dalam keseriusan, tidak seperti kemarin-kemarin.

Sesuai kesepakatan waktu itu; pernikahan mereka akan di adakan dalam tiga bulan, itu artinya tinggal satu bulan lagi menunggu pernikahan mereka. Rasanya Dev benar-benar tidak sabar akan momen itu padahal dulu ia menolak mentah-mentah perjodohan ini.

Seperti saat ini Alena tengah sibuk bermain dengan Kucing Dev, sedang-kan Dev sendiri hanya cekikikan melihat tingkah laku mereka.

"Oh jadi ini perempuan yang di sayang Dev, iya?" kata Alena dengan nada yang dibuat-buat setelah menggendong Kucing Oren milik Dev yang diberi nama Miska.

"Kau sudah besar saja Miska, padahal kemarin kau masih kecil," Ya, Dev mengadopsi Miska ketika mereka mulai baikan, pada saat ini sudah sebulan Kucing itu jadi milik Dev.

"Kau semakin sayang saja pada Miska," ujar Dev menyeletuk sambil mengelus-elus bulu Kucing itu dengan penuh kasih sayang.

"Bagaimana aku tidak sayang? Saat kau bekerja, Miska dengan siapa? Aku, saat kau ada pergi keluar kota, Miska dengan siapa? Aku," balas Alena yang seharusnya Dev tak lupakan.

"Iya-iya, ini ibunya Miska dan ini papanya Miska," Dev mengambil alih jadi yang menggendong Miska.

"MISKA!" Shreya yang baru saja pulang sekolah langsung berlari merebut Miska dari Dev. "Sayangku, ayo bermain bersama ku saja," gadis itu langsung membawa Kucing kesayangan Dev ke dalam.

"Lihat kan? Waktu awal-awal aku mengadopsi Miska, semuanya tak terima, tapi sekarang semuanya sayang dengan Miska," terang Dev dengan senyuman tak pudar karena juga bersyukur satu bulan ini hidupnya tenang dan bahagia.

---

❤️💬danishdirgantarayt_ Jangan lupa saksikan kita di YouTube channel ku, pukul 20

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️💬
danishdirgantarayt_ Jangan lupa saksikan kita di YouTube channel ku, pukul 20.00 malam!
Debutnya Rinku 🤗
Singing : Dev Dirgantara
Model : Danish dan Rinku

00 malam!Debutnya Rinku 🤗Singing : Dev DirgantaraModel : Danish dan Rinku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
INSOLETN HEART [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang