Mulmed Kar Gayi Chull
Mentari
---
Alena terus mengoceh mengenai banyak hal; mulai dari dirinya yang sudah mengagumi Dev sejak lama, kebahagiaannya saat di jodohkan dengan Dev dan kekesalannya pada Rehaan yang selalu saja ada di setiap harinya.
Untungnya Rehaan masih bisa menghela nafas lega kalau Alena tak pernah menyebut mereka pernah menjalin hubungan dulu.
Karena Rehaan ingin itu menjadi rahasia mereka saja, baik Dev ataupun keluarga yang lainnya jangan sampai tahu. Perasaannya mengatakan jangan sampai tahu.
Dev dan Rehaan juga sedari tadi terus mendengarkan ocehan gadis itu, bahkan sekali-kali mereka menguap. Ocehannya terlalu tidak jelas untuk di dengar.
"Han..." Panggil Dev.
"Hm?" Rehaan hanya berdehem tanpa memandang.
"Titip Alena dulu, aku mau ke toilet." Izinnya sebelum pergi meninggalkan Alena dan Rehaan berduaan.
Jika aku jadi kau Dev, tak akan pernah ku titipkan Alena pada siapapun itu. Batin Rehaan sembari menatap punggung Dev yang semakin menjauh.
Pandangannya beralih pada perempuan yang tengah mengoceh itu. Jujur saja Rehaan masih sangat-sangat mencintai Alena namun takdir berkata lain. sebenarnya Rehaan tidak ikhlas jika Alena harus menikah dengan kakaknya tapi apa daya nya? Keinginan papa yang tidak mungkin di tolak.
Papanya memang terlihat manis, baik tapi di dalamnya papa mempunyai sifat yang tegas; yang tak banyak orang tahu. Keinginan papa saat ini adalah menikahkan Dev dan Alena.
Dirgantara sudah bersahabat lama dengan papanya Alena yaitu Rizal. Mereka mempunyai kesepakatan sejak dulu jika mereka mempunyai anak, mereka akan menjodohkan anak-anak nya.
Saat itu Rizal mempunyai seorang anak laki-laki yang diberi nama Ammar dan tak lama Dirgantara dikaruniai seorang anak laki-laki juga yang bernama Dev.
Mereka sempat kecewa karena tak bisa menjodohkan anak-anak nya namun selang 4 tahun, akhirnya Rizal di karuniai anak perempuan dan ia sejak hari itu Dirgantara dan Rizal sepakat menjodohkan anak-anak mereka.
Keinginan papa yang ini tidak bisa ditolak. Sebab Alena adalah anak perempuan satu-satunya Rizal sedangkan jika menjodohkan Ammar dan Shreya rasanya tidak mungkin, umur mereka terpaut sangat jauh dan lagi pula––Ammar sudah menikah.
Rehaan akan berusaha melupakan Alena di dalam hidupnya yang penting orang-orang yang dia sayang bahagia.
"Kak Rehaan? Kak Dev mana?" Tanya Alena gerakan tubuhnya yang selalu oleng.
"Ke toilet..." Balas Rehaan mencoba agar Alena tak oleng.
"Lama sekali?" Alena memajukan bibir bawahnya.
"Aku sudah merindukan nya..." Tambahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSOLETN HEART [Lengkap]
RomanceSaat itu Rehaan meninggalkan Alena dengan sebuah 'surat' hubungan mereka berakhir begitu saja. Beberapa tahun kemudian mereka bertemu lagi dengan keadaan yang berbeda. Ya, Alena malah di jodohkan dengan kakak dari Rehaan sendiri. Dev Dirgantara seor...