Part 17 -Bukan Prank

50 6 265
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


---

'Dev Dirgantara ketahuan tengah bermesraan dengan perempuan lain oleh tunangannya sendiri'

'Niat hati memberikan kejutan kepada tunangannya; Alena malah mendapatkan kekasihnya selingkuh'

'Konten berujung konflik: Danish tak sengaja memergoki kakaknya tengah bersama wanita impiannya'

'Seperti di film: Danish dan Alena hendak memberikan kejutan kepada Dev tapi Dev malah berselingkuh dengan gebetan Danish.

'Sadboy dan sadgirl menyatu: niat hati memberikan kejutan malah terkejut dengan pasangan masing-masing'

Melihat berita-berita itu tersebar dimana-mana. Para komentar netizen terus bertebaran dimana-mana karena mereka belum mendapatkan klarifikasi dari keempat orang tersebut apalagi Danish yang biasanya akan aktif di sosial media; kini malah seolah menghilang.

Hal itu membuat mereka bertanya-tanya. Mereka benar-benar selingkuh? Atau hanya prank saja? Yang seperti biasanya Danish buat? Tapi sampai sekarang mereka belum mendapatkan jawaban sama sekali.

Dev terus mengetuk-ngetuk pintu kamarnya Danish agar adiknya itu mau membuka pintunya; untuk menjelaskan semuanya dan agar Danish mau menghapus dan mengklarifikasi tentang kejadian yang sebenarnya.

"Kak Danish akan terus keras kepala jika kau yang memintanya, coba kau minta tunangan mu untuk membujuknya karena dia juga sama-sama tersakiti," saran Shreya yang jengkel melihat Dev mengetuk-ngetuk pintu kamar Danish. Masalahnya kamarnya bersebelahan dengan kamarnya Danish, jadi berisik, menganggu ketenangannya saja.

"Iya kau benar, tapi aku belum meminta maaf pada--"

"Gila kau?!" geram Shreya menyela.

"Aku lupa," lirih Dev.

"Seharusnya kau langsung menjelaskan semuanya kepada kak Alena! Minta maaf padanya, bukannya malah mengetuk pintu kamar Danish berkali-kali!" Shreya benar-benar muak dengan kelakuan kakaknya itu.

"Kak... Kalau kakak tak menyukai perjodohan ini, kau tinggal bilang pada kak Alena dan dia akan langsung bilang pada papa dan semuanya akan selesai begitu saja, itu gampang!" ujar Shreya menerangkan. Ia selalu merasa jika Dev tak menginginkan Alena, itu saja pikirnya bahkan Shreya selalu menemukan Dev dengan banyak gadis.

"Aku menerima perjodohan ini, sungguh!" jelas Dev untuk yang kesekian kalinya.

"Kak! Dari pada nantinya semakin kacau, sudahi dramanya atau minta kak Rehaan saja yang mengganti kan mu untuk di jodohkan dengan kak Alena!" tutur Shreya tampak memaksa.

Dev tampak bingung; ia tidak ada niatan untuk membatalkan perjodohan ini. Sebenarnya ia hanya ingin nama baiknya dan nama baiknya Kanaya kembali, itu saja sekarang.

INSOLETN HEART [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang