Part 24 -Alasan Masih Bersama

28 6 202
                                    

'DANISH DIRGANTARA DI KABARKAN DEKAT DENGAN SEORANG GADIS YANG BERNAMA MENTARI'

'FOTO INI SUDAH MENUNJUKKAN JIKA MEREKA MENJALIN KASIH SUDAH SANGAT LAMA'

'JIKA DARI DULU DANISH BERSAMA MENTARI, LANTAS KEMARIN KANAYA APA?'

'DANISH BERLAGAK PALING TERSAKITI, PADAHAL IA YANG MENYAKITI'

manusiakuat Danish ternyata hanya lelaki yang memberikan harapan tinggi untuk seorang wanita, lalu menjatuhkannya dengan berbagai cara, padahal sebenarnya dia sudah bosan dengan wanita itu.

bebanhidup Dengan bangganya kau hancurkan nama baik seseorang, demi kebaikanmu sendiri

pukulanrindu Apakah perempuan lain lebih membuat mu bahagia tuan?

perisaikata Kau boleh meninggalkan nya tapi jangan rusak nama baiknya

lagurindu lagunya enak, mentari di pagi hari tentang mentari, perempuan yang membuat Danish berpaling hati, wkwk

perwakilannetizen siap dislike kawan?

Begitulah kira-kira komentar yang diberikan Netizen tentang Rumor kencan Danish yang telah terjadi hari ini. Foto-foto mereka berdua tersebar dimana-mana bahkan ada yang menyatakan jika mereka sudah kencan sebulan yang lalu, saat dimana Danish memutuskan hubungan pertemanannya dengan Kanaya.

"Siapa yang memberikan informasi ini? Danish dan Mentari hanya sahabat lah. Jika sekarang hubungan mereka semakin dekat, itu bagus bukan? Danish juga butuh seseorang dalam hidupnya, dia tidak mungkin mengejar orang yang tak mau bersama nya," ujar Alena dengan sebal setelah melihat komentar-komentar Netizen, sedangkan Dev yang berada di sebelahnya tengah sibuk bermain game.

 Jika sekarang hubungan mereka semakin dekat, itu bagus bukan? Danish juga butuh seseorang dalam hidupnya, dia tidak mungkin mengejar orang yang tak mau bersama nya," ujar Alena dengan sebal setelah melihat komentar-komentar Netizen, sedangkan Dev...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dev! Bagaimana ini? Kasihan Danish," rengek gadis itu menganggu pekerjaan Dev.

"Nanti juga rumornya hilang sendiri, sama seperti ku dulu," balas Dev sangat santai.

"Kenapa kau begitu santai Dev? Adik mu itu loh!" geram Alena sambil menarik paksa laptop Dev agar pria itu bisa menatapnya ketika berbicara.

"Ya mau bagaimana lagi? Aku tak bisa berbuat apa-apa untuknya," terang Dev.

Alena menghela nafas. "Seharusnya kau beri klarifikasi apa untuk mendukung adikmu,"

"Tapi saat aku terpojokkan semua orang, tak ada satu pun yang mendukung ku, bahkan kau pun tidak," jelas Dev dengan memberikan senyuman palsunya.

Alena terdiam, yang dikatakan Dev memanglah benar adanya. Dirinya tidak melakukan apa-apa soal berita calon suaminya itu, dia hanya tutup telinga dan tak mau menjelaskan apa-apa.

Seharusnya memang aku membela mu, tapi kenapa waktu itu aku tak mau? Padahal aku sudah tahu kejelasannya, why? Mungkin karena aku menginginkan hal lain batin Alena.

INSOLETN HEART [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang