Happy Reading!!!
(ヘ・_・)ヘ┳━┳
(ヘ・_・)ヘ┳━┳
(ヘ・_・)ヘ┳━┳
***
️🎵🎵🎵
Patah tak terurai, lepaskan, ikhlaskan
Tak usah jadikan runyam
Terpuruk bukanlah pilihan, alasan
Kembali tersenyum, mari berdendangMemburu tak perlu menggebu, menderu
Materi tak selalu jadi solusi
Peluk orang terkasih, pelipur resah dari
Beban berat diri, kembali terobati
Membasuh rasa benci, merajut harmoniLa-la la-la la-la
Sederhana
La-la la-la la-la
SemenjanaKembali merekah, memapah yang resah
Kelesah berlalu, elok mendayu
Peluk orang terkasih, pelipur resah dari
Beban berat diri, kembali terobati
Membasuh rasa benci, merajut harmoni🎵🎵🎵
Suara sang vokalis band Xxstar itu mampu membuat yang mendengar terpesona. Walau sebagian tidak mengerti lagu apa yang dinyanyikan, mereka tetap enjoy mendengarnya.
Demo ekstrakurikuler telah dimulai dari 4 jam yang lalu. Para murid memenuhi lapangan utama SMA 14. Ada pensi dari beberapa ekskul seperti ekskul musik yang tergabung dalam band sekolah, ekskul tari, ekskul dance dan ekskul teater.
"Kak, nyanyi lagi dong,"
"Suaranya cans ya bund,"
"Tadi judul lagunya apa Kak?"
Mendengar itu, para anggota band sekolah yang masih berada di panggung saling menatap. Sang vokalis meraih mikrofon.
"Buat yang ga tau, judul lagu tadi Semenjana milik Soegi Bornean. Makasih loh buat pujiannya." Gadis itu melirik sang pembawa acara, "Kalo nyanyi lagi kami mau-mau aja. Tapi boleh ga Kak?"
Sang pembawa acara menganggukkan kepala. "Boleh deh." Jawaban sang pembawa acara disambut sorakan antusias dari para murid.
"Kalian mau lagu apa nih?" Tanya sang gitaris.
"Garis Terdepan,"
"Tak Ingin Usai,"
"Ada Untukmu,"
"Melepas Lajang,"
"Lagunya Raissa Anggiani Kak, yang duet sama Arash itu loh,"
"If U Could See Me Crying In My Room? Waduh, itu harusnya duet sih," ujar sang vokalis.
"Lagu yang indo aja ya. Kalau yang mau dengerin lagu luar nanti bakal diputerin kok. Rekaman tapi." Ujar sang pembawa acara.
"Kau Lagi, punyanya Celine dan Nadya aja sih."
"Nah iyaa, lagunya galau tapi ga tau kenapa gue kalo dengerin itu jadi semangat,"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cute Crazy Girls - Filila Series
Roman pour Adolescents⚠️ BAPER AREA ⚠️ Cerita ini menyebabkan: # kalian sebagai readers yang haus kasih sayang menjadi kejang-kejang # guling-guling ga karuan # halu sampai langit ke-7 ~ TCCG ~ "Kenapa?" Tiga gadis itu saling melirik. Berucap kompak, "Ga jadi Kak. Silahk...