1 bulan kemudian.
"Mew...bangun sudah siang"
"Miu ngantuk kana, jangan ganggu miu"
"Hari ini aku libur, aku mau pulang"
"Mmmm...kana mau pulang?
"Iya..aku rindu mamaku"
"Miu boleh ikut tidak?
"Tidak boleh...nanti kau kena marah phi sing"
Ya meskipun kana adalah baby sitter mew tapi sing tidak membiarkan siapapun membawa mew keluar dari rumah tanpa pengawasannya.
"Nanti miu yang bilang sama sing"
"Tidak,, lagi pula aku ingin menghabiskan waktu dengan mamaku, kalau kau ikut nanti yang ada aku harus menjagamu"
"Kana ko begitu, kana tidak sayang dengan miu?
"Sayang, tapi aku juga butuh waktuku, aku mau mandi dulu, kau cepat bangun sudah siang tuan"
Setelah membangunkan mew kana kembali kekamarnya dan mew lari kekamar mandi, dia ingin mandi sendiri agar bisa ikut dengan kana.
Beberapa menit kemudian mew sudah rapih dan pergi kekamar kana."Kana miu sudah rapih, miu pintar kan miu bisa mandi sendiri"
"Kana....kana dimana?
"Aku disini!
"Wawwwww....kananya miu cantik sekali"
"Kau lebay sekali aku ingin bertemu dengan mamaku jadi harus cantik, eh.. siapa yang memandikanmu?
"Miu mandi sendiri, miu mau ikut kana"
"Mew,, sing pasti tidak akan mengizinkanmu, lain kali saja na! Lain kali aku akan mengajakmu"
"Ayo,, biar miu yang bilang ke singgo"
Mew menarik kana untuk menemui singto.
"SINGTOOOO...!
"Ada apa mew, kenapa berteriak? Waww kana kau cantik sekali"
"Ih singto jangan bilang seperti itu, ini kananya miu"
Ucap mew sambil mengaitkan kedua tangan kana dipinggangnya, al hasil kana jadi berdiri dibelakang mew sambil memeluk mew."Jangan liat2 kana seperti itu, miu tidak suka"
"Kau pelit sekali mew, aku juga ingin menikmati pemandangan yang sangat indah"
"SINGTO! nanti miu colok mata singto"
"Lalu ada apa kau memanggilku?
"Miu mau ikut kana, singto jangan larang miu"
"Tidak boleh,, aku tidak akan izinkan! Kau tau kan kau itu belum benar2 sehat, aku takut kana tidak bisa menjagamu saat kau berada diluar, nanti kalau kau hilang bagimana, kau lebih aman berada dirumah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter Kana [End]
Cerita PendekBrakk....!!! sebuah mobil berwarna hitam terjun bebas kedalam jurang. Type thiwat pasangan dari mew suppasit tewas ditempat. sedangkan mew koma.