part 30

3.8K 493 111
                                    

1 minggu kemudian.

"Phi kenapa akhir2 ini phi pulang malam terus?

"Iya banyak sekali pekerjaan!

"Bukan karena ada sekertaris baru kan?

"Ya tentu saja ada sekertaris, dia kan temani aku kerja, ada sing juga! Sebentar lagi perusahan cabang akan segera beroperasi!

"Aku harap hanya itu, kau tau kan aku ini siapa? Aku tidak menerima perselingkuhan! Jika aku menemukanmu selingkuh akan aku habisi dua2nya"

"Aku rasa kau akan mengangis ditengah2 hujan seperti film indosiar"

"Dih najis, kau fikir aku uke apaan! Kau sendiri yang bilang aku ini mantan preman"

"Iya,, iya! Kau tidak mau menyiapkan aku air hangat, aku mau mandi"

"Hm! Tunggu dulu"
Ucap kana sambil membuka kancing baju suaminya.

"Phi!

"Hemm!

"Kenapa bajumu aromanya beda? Kau ganti parfume?

"Tidak!

"Lalu ini wangi parfume siapa? Aku tidak kenal wanginya"

"Mungkin punya sing"

"Kau punya hubungan dengan phi sing, sampai parfume phi sing melekat dibajumu?

"Tidak seperti itu"

"Parfume phi sing tidak mungkin pindah kebajumu kalau kalian tidak berpelukan, kau mau membodohiku"

"Aku tidak tau ini parfume siapa"

"Kau pikir aku bodoh, bagaimana kau tidak tau, kau yang punya tubuh kau pasti sadar sudah bersentuhan dengan siapa? Tidak bisa dibiarkan!
Kana mendorong mew kedalam kamar mandi, dan memasukan mew kedalam bathtub, lalu mengisi bathtub dengan air panas hingga mew loncat dari dalam bathtub.

"Sayang panas!

"MASUK!

"Tapi itu terlalu panas!

"Biar kau matang dengan otak2mu!

"Kasih dingin sedikit"

"Tidak perlu! Masuk!

"Tidak mau, panas!

"Kalau begitu pakai ini!
Kana mengambil shower dan menyemporotkan air kearah wajah mew.
Mew menarik kana kedalam pelukanya dan mengunci tubuh kana didalam pelukannya.

"Lepaskan aku phi!

"Kau tau! Umurmu dan aku itu terpaut berapa tahun? dan lagi aku ini suamimu, tapi kau sama sekali tidak ada hormat2nya padaku"

"Phi mau aku hormat pada phi? Phi juga harus menghormati pernikahan kita"

"Aku sangat menghormati pernikahan kita, aku sayang padamu dan juga anak kita, lalu apa lagi yang kurang? uang, tempat tinggal kau tidak kekurangan apapun dariku!

"Awas saja jika kau menghianatiku"

"Kau berfikir terlalu jauh! Aku terlalu mencintaimu, bagaimana aku bisa berpaling darimu"

"Cih...terdengar seperti suara buaya!

Cup...
Mew mengecup bibir kana.

"Coba katakan lagi!

"Kau buaya!

"Cup...

"Diam brengsek jangan menciumku, aku sedang marah padamu"

"Mandi bersamaku na!
Mew mengangkat baju kana, namun kana berontak.

"Tidak! Aku sudah mandi!

Cup...
Mew mengecup bibir kana.

Baby Sitter Kana [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang