part 18

3.7K 512 116
                                    

"Jadi begitu kit ceritanya"

"Apa? Kau belum cerita apa2"

"Panjang ceritanya, setelah 1 jam aku melahirkan ada dua orang masuk kedalam ruang operasiku, lalu mereka mengangkat aku kedalam kursi roda, aku tidak bisa melawan kondisiku benar2 lemah, ternyata seperti itu sakitnya melahirkan"

"Jadi kau diculik, lalu dimana suamimu kenapa dia tidak menemanimu diruang operasi"

"Aku tidak tau, selesai operasi phi mew ganti baju dan setelah itu dia tidak kembali sampai aku dibawa oleh kedua orang itu"

"Ini salah keluargamu, mereka tidak siaga menjagamu, mereka pasti hanya fokus pada bayimu"

"Tidak apa2, yang penting bayiku selamat"

"Siapa yang melakukan ini padamu, apa kau mengenalnya?

"Hmm...dia menyekapku dan membawaku kepulau terpencil disana tidak ada listrik tidak ada tv dan juga telepon, aku tidak bisa bergerak karena mereka menyekapku, mereka membuatku bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka selama aku tinggal bersama mereka, mereka sudah di blokir dari bangkok dan negara manapun jadi mereka tidak bisa keluar dari pulau itu tanpa penyamaran.
Selama ini aku bekerja mengajar anak2 di desaku, uang yang aku hasilkan hanya sedikit dan itu diambil semua oleh jos dan istrinya, aku tidak bisa mengumpulkan uang tidak bisa kembali kebangkok hingga aku memiliki kesempatan untuk mengajar disini, jos dan istrinya tidak tau aku pergi kebangkok dan aku takut dia mencariku, itu sebabnya aku menyamar jadi seperti ini, aku tidak masalah jika mereka menyakitiku tapi mereka mengancam akan membunuh anakku"

"Jadi siapa jos dan istrinya itu?

"Soudara tiri phi mew"

"Jadi biang keroknya mew!

"Phi mew membuang mereka ke pulau terpencil dan pastinya mereka tidak terima, dan mereka balas dendan padaku"

"Kasian sekali kau! Kau sudah tau kan yang mana anakmu"

"Hmm...dia memperkenalkan dirinya padaku dengan sangat baik"

"Harusnya kau tidak perlu menyamar seperti ini, pulang saja keluargamu sangat merindukanmu, apa yang kau takutkan gulf, keluargamu mempunyai power mereka pasti akan melindungimu"

"Tidak sekarang kit, aku takut mereka memantauku, aku tidak ingin membahayakan anakku, dia sangat lucu dan pandai"

"Dia sama sepertimu"

"Aku ingin mendekati keluargaku dengan caraku sendiri, mudah2an mereka mau mengerti dan memaafkan aku"

"Kau tidak salah gulf, mew pasti senang melihat kau masih hidup"

"Apa anakku bisa mengenaliku?

"Kau ingin mendekati anakmu dengan cara seperti ini, semoga berhasil karena dia pasti akan memusuhimu"

"Aku selalu berhasil untuk meluluhkan hati seseorang apalagi kalau orang itu adalah anakku sendiri"

"Tapi sayangnya dia juga keras kepala sama sepertimu, jika kau begitu yakin dia juga pasti yakin bisa menyingkirkanmu, dia akan melindungi daddynya agar tidak dekat2 denganmu dan satu lagi ada wanita lain di samping suamimu"

"Siapa?

"Zoommarie sudah lama dia mendekati suamimu"

"Lalu apa phi mew juga menyukainya?

"Kalau dia menyukainya pasti dia sudah menikah"

"Jadi apa yang aku takutkan, sudah 5 tahun berlalu jika suamiku melupakan aku pasti dia sudah menikah lagi"

"Terserah kau saja yang pasti aku senang kau kembali"

"Sejujurnya aku ingin sekali memeluk anakku, tapi yang ada nanti dia takut padaku, ya tuhan aku sama sekali tidak menyangka bisa mengasilkan anak setampan dia, dia lahir dari rahimku, kau tau betapa bangganya aku, aku laki2 tapi aku bisa memiliki anak"

Baby Sitter Kana [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang