part 26

3.5K 507 78
                                    

Kana melihat kearah mew yang berbaring di sofa.
Kana bangkit dari tidurnya lalu mendekati mew.

"Phi, kenapa tidur disini, ayo pindah kekasur"

Sunyi tidak ada jawaban, hanya dengkuran halus yang kana dengar, sepertinya mew sudah sangat lelah, karena bekerja seharian ditambah lagi dilanjut sampai kerumah, mew tidak sempat makan malam bahkan kopi yang kana buatkan juga tidak diminum.
Kana kembali kekasur dan mengambil selimut untuk menyelimuti tubuh mew.

Kana menyelimuti tubuh mew lalu duduk dilantai sambil memeluk mew.

"Kau pasti tidak percaya padaku, tapi aku berani bersumpah anak ini anakmu phi, aku hanya numpang bermalam saja dirumah phi kao, tentang alat kontrasepsi itu aku tidak tau kenapa dia melakukan itu, aku harap kau percaya padaku, aku minta maaf! Aku bodoh, jangan lama2 marahnya aku janji tidak akan pernah melakukan hal bodoh itu lagi, aku tidak akan mendangarkan omongan orang lain lagi, aku hanya akan percaya dengan apa yang kau katakan padaku,, HUAAAAAA PHI MEW MAAFKAN AKU.....!

Mew terkejut dengan suara kana yang tiba2 menangis ditelinganya.

"KANA! Kau kenapa?
Kau menangis seperti sedang menangisi kematianku.

"Aku...aku tersandung! Kakiku sakit!

"Ck,, kau ini! Ini sudah larut sedang apa kau disini, cepat kembali kekasur!

"Phi tidak mau tidur dikasur?
Ucap kana sambil menghapus air matanya.

"Aku terlalu lelah dan aku tidak mau mengganggu istirahatmu, cepat kembali kekamarmu"

Kanapun bangkit dari duduknya dan pergi keluar dari kamar mew tanpa mengatakan apapun, kana tidak mau mencari masalah lagi dengan mew.

Pagi2 sekali mew sudah bangun, menyiapkan berkas2 dan laptopnya yang akan dia bawa kekantor.

"Phi sarapan dulu!

"Aku buru2, aku ada meeting pagi!

"Bawa ini jika kau tidak ingin sarapan"

"Tidak perlu, nanti aku akan pesan online, aku mau mampir dulu keapotik, untuk menebus obatmu, nanti aku suruh pak supir mengantarkan obatmu"

Kana hanya diam memegang kotak makan yang sudah dia siapkan untuk mew.

"Untuk bekal win saja mam, daddy sedang buru2"

"Tapi daddymu tidak pernah meninggalkan bekalnya"

"Mungkin daddy tidak lapar, ayo mam kita pergi sekolah nanti win terlambat"

Sesampainya dikantor, mewpun tidak sempat sarapan karena dia sangat disibukan oleh pekerjaannya.
Mew sedang membuka perusahan cabang oleh sebab itu mew sangat memfokuskan dirinya pada anak perusahaannya.

"Gulf, nanti siang kau mau pergi bersamaku atau pergi dengan win saja?

"Pergi kemana?

"Loh ko kemana, kita akan kasih kejutan untuk phi mew"

"Memangnya ada apa dengan phi mew?

"Kau ini bagaimana sih gulf, hari ini kan hari ulang tahun suamimu, masa kau tidak ingat"

"Bukan tidak ingat tapi aku tidak tau"

"Jadi bagaimana? Kau mau ikut aku tidak?

"Kau terlihat sangat akrab dengan phi mew, padahal aku yang istrinya saja tidak"

"Jangan bilang kau cemburu padaku, aku sudah lama mengenal phi mew, dia juga donatur di sekolahku, tidak mungkin aku melupakan hari specialnya, aku menghargai suamimu karena sudah banyak menolongku"

Baby Sitter Kana [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang