part 23

4.5K 517 69
                                    

"Mau pulang?

"Hmm...

"Sebentar na, aku siap2 dulu!

Mew merapihkan meja kerjanya lalu menenteng tas kerjanya siap kembali kerumahnya.

"Kenapa masih duduk, ayo kita pulang"

"Kau yakin!

"Owh iya maaf...
Mew mendekati kana dan membungkukan sedikit badannya.

"Ayo naik keatas punggungku"
Dengan senang hati kanapun naik keatas punggung mew, karena kana tidak bisa berjalan dengan sempurna.

"Lebih indah jika kita berdamai kan?

"Diam! Fokus saja pada langkahmu, aku tidak mau kau tersandung, lalu kita akan tengkurap dilantai sama2"

"Aku tidak mungkin menjatuhkanmu"

"Ting....
Pintu lift terbuka, mew pun masuk kedalam lift dengan kana yang berada di gendongannya.

"Longgarkan tanganmu, jangan kuat2 kau mencekik leherku"

"Phi, jangan berisik!

"Ting...tak lama pintu lift itu terbuka dan mereka sudah berada di lantai dasar.

"Apa pegawaimu sudah pada pulang?

"Ada yang sudah, ada juga yang belum"

"Turunkan aku! Aku malu"

"Lebih malu lagi kalau kau jalan sendiri, sampai kapan kau akan sampai ke mobil?kau mau orang2 tau kalau kita baru saja melakukan itu?

"Ya kali mereka akan berfikir seperti itu? Paling mereka akan mengira kau menyiksaku"

"Kalau begitu jangan buat mereka berfikir, diam2 saja di gendonganku"

Mew melangkahkan kakinya hingga sampai keluar kantor.
Tentu saja mew dan kana menjadi pusat perhatian karyawan mew, mata mereka tidak lepas memandang kearah mew dan kana.

"Mereka menatap kita phi"

"Biar saja mereka punya mata"

"Kau tidak malu"

"Malu! Kau istriku dan aku bisa melakukan ini setiap hari jika kau mau"

"Ini tidak akan selamanya, sakitku akan hilang dalam beberapa hari"

"Aku bisa membuat luka baru, agar kau dekat2 terus denganku"

"Bunuh saja aku, dari pada kau melukai aku terus"

"Orang secantikmu aku bunuh! owh tidak bisa lebih baik untuk pajangan di rumahku, aku akan memakaikan hiasan yang mahal ditubuhmu agar kau terlihat lebih cantik lagi lalu akan aku simpan baik2 dikamarku, hanya aku yang boleh melihat dan menyentuhmu"

Kata2 mew mampu membuat wajah kaku kana menjadi relax dan merah merona.
Mew menurunkan kana saat mobilnya datang tepat di hadapan mereka.
Mew membuka pintu mobil dan keduanya masuk kekursi penumpang bagian belakang.

"Kau belum makan, mau mampir dulu ke resto?

"Tidak perlu phi, kita pulang saja! Nanti kita makan dirumah saja"

"Kau yakin, tidak ingin beli apa2?

"Tidak!

"Baiklah, pak supir kita langsung pulang saja"

"Baik tuan!

"Aku tidak mau pulang kerumahmu!

"Aku tau, kita pulang kerumah mama"

Saat sampai dirumah, mew menggendong kana masuk kedalam rumah, dan didalam berpapasan dengan win.

"Mami kenapa dad, mami sakit?

Baby Sitter Kana [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang