part 20

4.1K 515 67
                                    

"Mah, dimana kana?

"Bukan dikamar bersamamu"

"Tadi dia bilang akan menemui mama"

"Tidak ada!

Mama janny melihat keadaan rumah sangat sepi, sepertinya kana dan yang lainnya pergi.

"Memang apa yang kalian bicarakan?

"Tidak ada, aku hanya mendengarkan kana bercerita"

"Sepertinya dia pergi dengan kit"

"Bagaimana bisa, dia baru saja kembali dan kenapa dia pergi dengan kit?

"Memangnya kau bicara padanya untuk tinggal di sini?

"Tidak perlu bicara harusnya kana mengerti aku dan anaknya ada disini"

"Mungkin dia canggung karena kalian sudah lama berpisah, kalau begitu biar mama dan papa pulang saja, kana biar pulang ke rumah mama yang lama"

"Tidak perlu mah, aku akan bawa kana pulang"

"Daddy, mami pergi lagi ya?

"Sepertinya mamimu pulang kerumah paman kit"

"Mami tidak mau tinggal disini sama2 dengan kita?

"Bukan tidak mau, mungkin mami belum siap"

Keesokan harinya sam mengajak kana pergi jalan2, karena sam tidak tega melihat kana murung terus dikamar.

"Dulu aku sering kesini, saat aku masih kuliah"

"Benarkah, berarti dulu hidupmu jauh lebih indah kau bisa pergi kemanapun yang kau suka"

"Tidak juga, dulu aku hanya beban orang tua, sekarang biarpun aku hanya bisa menghasilkan uang sedikit tapi aku bangga bisa menghidupi diriku sendiri tanpa bergantung pada orang tua"

"Semuanya butuh proses! Kau tidak ingin kembali kerumah orang tuamu?

"Tidak!

"Padahal kau terlahir dari orang berada, tapi kau bisa belajar hidup sederhana"

"Apa itu artinya aku harus berterima kasih pada jos, karena dia yang merubahku menjadi seperti ini, dulu aku tidak tau caranya mencari uang itu seperti apa, aku tidak tau susahnya hidup, aku hanya tau belanja, tidur dan makan saja"

"Aku sesak nafas kalau mendengar kau bercerita, sudahlah jangan kau ceritakan lagi tentang masa lalumu lebih baik kita senang2"

Sam dan kana berjalan2 di tepi pantai menghabiskan hari liburnya.

Sementara disisi lain mew sedang berada dikantor polisi untuk melaporkan kejahatan jos dan baifren yang sudah menculik kana.
Polisi mengerahkan pasukannya untuk menangkap jos dan istrinya yang terdapat dipulau dimana mew membuang jos dan istrinya.

☀️❤🌻

"Pagi2 sekali mew dan win sudah sampai disekolah, mew sengaja turun dari mobil mengantar win sampai kelas"

"Kit dimana kana?

"Mungkin masih dikamarnya!
Namun dari kejauhan mew melihat kana sedang memperhatikan anak2 bermain, kana tetap memakai baju wanita karena anak2 mengenal ibu kim sebagai wanita.

"Mungkin masih dikamarnya!Namun dari kejauhan mew melihat kana sedang memperhatikan anak2 bermain, kana tetap memakai baju wanita karena anak2 mengenal ibu kim sebagai wanita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Baby Sitter Kana [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang