part 16

3.9K 500 72
                                    

Mew meremat kertas yang ada ditangannya, lalu pergi untuk menemui dokter.

"Dokter dimana istri saya, bagaimana bisa dia tidak ada diruang bersalin dan juga diruang perawatan"

"Tuan Mew kami sudah memindah istri tuan 1 jam lalu keruang perawatan"

"Tapi dimana dia, sampai sekarang dia tidak ada di kamarnya"

Mew dan dokter pergi keruang rawat inap dan memang benar kana belum ada disana.

"Sus periksa cctv!

"Ada apa mew?

"Mama sama papa ikut aku, kita periksa cctv rumah sakit"

"Ada apa mew jangan buat mama takut"

"Kana hilang?

"Bagaimana bisa?

"Lihat ini, kana hanya meninggalkan kertas diatas ranjangnya"

"Tapi ini tidak masuk akal, 2 jam lalu gulf baru saja melahirkan tidak mungkin dia bisa jalan sendiri"

"Lebih baik kita cek cctv"

Mew, mama janny dan papa luke pergi keruang cctv untuk mengecek keberadaan kana.
Dan memang terlihat ada 2 orang yang masuk kekamar bersalin dan tak lama mereka keluar dengan kana yang berada di kursi roda.
Namun sipelaku tidak bisa terlihat dengan jelas karena dia memakai masker.

"Pah, papa ikut aku! Kita pergi kerumah kao"

"Kau tau dimana rumahnya?

"Tentu saja tau, dia menempati fasilitas dari perusahaanku"

"Baiklah kita pergi sekarang sebelum mereka kabur dari bangkok"

"Mah, mew titip baby?

"Pergilah, mama akan menjaga anakmu"

Tidak membutuhkan waktu lama, mew sudah sampai di kediaman orang tua kao.

"Cklek!

"Tuan Mew ada apa tuan kesini?

"Dimana anak kalian?

"Kao maksud tuan?

"Memangnya kalian memiliki anak berapa?

"Ada apa tuan mew mencari anak saya"

"Dia telah menculik istriku"

Tak lama kaopun keluar dari dalam kamar.

"Itu dia!

Mew langsung lari mendekati kao.

"Bughh..bughh..bughh...
Bajiangan kau, dimana kana?

"Kana? Aku tidak tau!

"Jangan bohong, kau baru saja menculik dia dari rumah sakit, katakan padaku kau sembunyikan dimana kana?

"Sumpah demi tuhan, aku tidak menculik kana, aku bahkan tidak tau kalau kana ada dirumah sakit"

"Tuan mew, sepertinya anda salah paham, putraku tidak keluar rumah dari pagi, dia sedang tidak enak badan"

"Lihat ini, bahkan kana meninggalkan surat ini diatas branker"

"Kau suaminya kana, masa kau tidak tau kalau ini bukan tulisan tangan kana"

"Pah, kita bawa dia kekantor polisi!

Papa luke dan mew menyeret kao kekantor polisi dan diikuti oleh orang tua kao, bermodalan cctv polisi memeriksa kao dan akhirnya kao dinyatakan tidak bersalah, orang yang berada di dalam cctv bukan kao.

"Jadi kemana kana pergi?

"Aku tidak mau suuzon, tapi sebelum kana menikah, dia memikili banyak kekasih, bisa saja kana kabur dengan kekasihnya yang lain"

Baby Sitter Kana [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang