part 37

3.3K 401 31
                                    

"Phi ingat sesuatu tidak?

"Apa?

"Kita bercinta dengan mata tertutup apa phi masih ingat?

"Aku tidak akan salah lubang biarpun bermain dengan mata tertutup, aku sudah sangat hapal semua letak tubuhmu,kita sering melakukannya saat mati lampu, apa kau ingin coba lagi?

"Tidak perlu,aku ingin melakukannya sekarang dengan mata terbuka"
Kana menarik tangan suaminya kedalam kamar mandi.
Dan membuka kran air, mengisi bathtub dengan air hangat, setelah itu kana membuka baju suaminya.

"Jangan menatapku seperti itu!

"Kau manis sekali jika sedang seperti ini, andai saja kau bisa seperti ini setiap hari, aku pasti akan semakin gemas padamu, percaya saja padaku dan buang rasa curigamu"

"Kau terlalu tampan untuk aku lepas begitu saja, bagaimana jika aku menaruh kepercayaan padamu terus pada saat itu kau selingkuh betulan, apa kau yakin aku akan baik2 saja?

"Aku yakin kau punya 1000 cara untuk membalasku, jika aku mau aku bisa saja melakukan itu dari dulu, kenapa harus sekarang saat anak2 sudah beranjak dewasa, aku juga punya rasa malu pada anak2ku, stop berfikir macam2 tentangku, kita akan seperti ini sampai kapanpun, sampai salah satu kita pergi meninggalkan dunia"

"Phi, jangan bicara seperti itu"

"Aku harap, aku yang akan pergi lebih dulu, karena aku tidak akan sanggup hidup tanpamu"

"Stop! Jangan bicara seperti itu, aku janji mulai sekarang aku akan selalu percaya padamu"

Mew menarik kana kedalam pelukannya, menarik dagu kana dan menciumnya.

"Kau tau! Meskipun kau sudah tua tapi semangatmu tidak pernah kendor, itu sebabnya aku takut kehilanganmu"

"Kita sebenarnya sama, jadi apa yang kau takutkan, akupun tidak mau kehilanganmu karena kau makhluk langka"

"Ish..phi mew kau tidak romantis"

"Sini biar aku buka bajumu"

Mew membuka baju kana dan mereka berdua masuk kedalam bathtub.
Mew duduk bersandar pada bathtub, sementara kana duduk bersandar pada tubuh mew.

"Phi, kira2 kita seperti ini sampai kapan?

"Sampai kau bosan padaku"
Ucap mew sambil memeluk tubuh kana.
Mew membasahi tubuh kana dengan dengan air, perlahan2 tangannya turun kebawah meraih penis kana dan mengurutnya perlahan.
Kana memejamkan matanya menikmati sentuhan suaminya.

"Berdiri sayang!

Kana balik badan dan berdiri mengadap mew.
Mew berjongkok, meraih penis Kana dan memasukan penis kana kedalam mulutnya.
Kana menggigit bibir sambil mendongakan kepalanya keatas.

"Ahhhhh.....desah kana keluar dan terdengar menggema didalam kamar mandi yang berukuran kecil.
Slup...slup...slup...slup....
Mew melakukan blowjob pada penis Kana hingga penis kanapun menegang.
Mew menjilati penis kana dari bawah hingga atas, lalu mew memainkan ujung lidahnya diatas ujung lubang penis kana.

"Ssss....ahhh....kaki kana mulai gemetar menahan nafsu.

"Phi...ahhh...kana mulai menggerakan bokong memanjakan penisnya didalam mulut mew, lidah lembut mew membuat penis kana menghangat berada didalamnya.

Mew mengeluarkan penis kana dari dalam mulutnya, lalu mew berdiri mensejajarkan dirinya dengan kana.
Mew menggendong kana ala koala,lalu mengarahkan penisnya yang sudah menegang kedalam lubang anus kana.
Mew menekan bokongnya keatas hingga penisnya tertanam sempurna didalam lubang anus kana.

Baby Sitter Kana [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang