part 4

4.4K 584 111
                                    

Karena kana tidak tinggal di rumah jos, jadi pagi2 sekali kana datang untuk memandikan mew dan mengurus semua keperluannya.

"Sukurlah kau sudah datang, tolong rapihkan mew, karena hari ini kita akan pindah"

"Pindah kemana?

"Nanti kau juga akan tau"

"Baiklah kalau begitu aku kekamar mew dulu"

Kana pergi kekamar mew dengan membawa kotak bekal.

"Hai mew, apa kau menungguku, bagaimana dengan lukamu, bisa aku lihat?

Kana naik keatas tempat tidur mew, yang kebetulan mew belum beranjak dari tempat tidurnya.

"Birunya sudah mulai pudar, ayo bangun tuan, kau harus mandi! Aku bawakan sarapan untukmu"

"Sarapan?

"He'em kau pasti sudah lapar kan?

"Kana bawa apa?

"Aku bawakan sandwich dengan isi daging yang sangat tebal didalamnya, kau mau..?

"Mau..miu mau!

"Tapi kau harus mandi dulu, baru nanti boleh makan"

"Hmm..
Mew turun dari atas tempat tidur lalu pergi kekamar mandi bersama kana.
Dengan polosnya mew membuka baju didepan kana dan juga celananya.

"Ya tuhan!
Kana terkejut langsung berbalik badannya.

"Kana ayo mandi"

"Hoi sialan, bisa2nya dia membuka seluruh pakaiannya" batin kana yang belum berani menghadap kearah mew.

"Kana ayo, miu dingin"

"Kau bisa mandi sendiri kan, aku tunggu diluar"

"Miu tidak bisa pakai sabun"
Mew menarik kana, namun kana berpegangan pada gagang pintu.

"Nanti dulu mew, aku belum siap aaaaaaaa...... mew apa ini? Apa..? Ya tuhan kanapa besar sekali"
Kana menjerit dan memejamkan matanya ketika mew berhasil menariknya.

"Apa yang besar, cepat kana miu dingin"

Kana meraba2 dada mew, besar memang sangat besar dan berotot, perlahan2 kanapun membuka matanya lalu menjauh dari mew.

"Waw...!
kana sangat terpesona dengan tubuh mew seketika kana menoleh kebawah karena kana sangat penasaran dengan ukuran milik mew.

"Ya tuhan... so Big.....!

"Apa yang big?
Mewpun ikut menoleh kearah bawah.
Ini ya..? Tunjuk mew pada penisnya.
Kana punya tidak yang seperti miu"
Tanya mew polos.

"Tentu saja tidak, aku kan wanita, cepat kau masuk kedalam bathtub"

"Pakai shower aja"

"Tidak, nanti bajuku basah"

Kana mendorong mew masuk kedalam bathtub hingga mew tersungkur didalamnya.

"Aduh kana, sakit....

"Maaf aku tidak sengaja"

"Sakit kana....
Jelas saja sakit mew tersungkur didalam bathtub yang belum terisi air.

"Mana yang sakit..?

"Ini...jawab mew sambil menunjuk ke lututnya.

"Sebentar biar aku alirin dulu airnya"

Setelah kana membuka kran airnya, kana meniup2 sambil mengelus2 lutut mew, tapi mata nakalnya terarah pada selangkangan mew, tanpa kana sadari dia menelan salivanya kasar.

Baby Sitter Kana [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang